Nyesek banget, anak kecil ini rela banting tulang jualan roti demi mencari sesuap nasi

Iluustrasi foto anak (Pexels.com/@cottonbro)

delta3.co.id – Beredar sebuah video viral seorang anak kecil yang sedang jualan roti dan minuman kemasan di pinggiran jalan raya.

Anak kecil tersebut sedang duduk sendirian di pinggir jalan dengan beberapa roti dan minuman yang ia jual, tidak terlihat sosok sang ibu menemaninya berjualan.

Seorang pria yang merekam video tersebut memborong semua roti yang dijual oleh anak kecil malang itu, ia menjual roti dengan harga Rp2.000.

Pria itu pun menanyakan keberadaan sang ibu yang tega membiarkan anak mungil dan menggemaskan itu berjualan sendirian di pinggir jalan. Namun, anak tersebut tidak mengetahui keberadaan ibunya.

“Berapa (harga) rotinya? Dua ribu? Bungkusin om semuanya deh, berapa semuanya? Ini siapa yang jualan, mamanya kemana? Nggak tau ya,” tanya seorang pria kepada anak penjual roti dalam sebuah video yang diunggah di Instagram @lambegosiip dikutip delta3.co.id pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Potret anak kecil jualan roti (Instagram @lambegosiip)

Video tersebut menuai beragam komentar dari warganet, ada yang tidak tega dengan bocah malang tersebut karena berusaha banting tulang mencari sesuap nasi dengan berjualan roti.

Baca Juga:  Heboh! Saking bucinnya, remaja ini sampai rela suntikkan darah si pacar yang positif HIV ke badannya sendiri

Namun, ada juga yang menduga anak kecil tersebut sengaja ditinggal oleh kedua orang tuanya berjualan sendirian demi menarik perhatian masyarakat.

Selain itu, banyak warganet yang khawatir bocah tersebut dibawa lari oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena dibiarkan jualan seorang diri di pinggir jalan.

“Ya Allah, hati ini benar-benar tertampar. Semoga kelak besar menjadi anak yang sukses ya nak, semoga dimurahkan rezeki mu nak,” tulis warganet.

“Masa umur segini udah jualan sih? Nggak mungkin! Emaknya lagi ke toilet kali,” kata akun lain.

“Ortunya kemana? Anak sekecil itu disuruh jualan. Untung masnya orang baik, kalau kena orang yang jahil dibawa lari. Sehat-sehat ade,”ucap warganet.

Baca Juga:  Lirik lagu dan terjemahan Attention - NewJeans

“Takutnya disewa, tolong diselidiki. Nggak mungkin ditinggal sendiri,”tulis warganet lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.