Akhirnya AKP Rita Yuliana angkat bicara soal isu miring yang menerpanya, netizen ramai beri dukungan

Unggah foto berhijab, AKP Rita Yuliana angkat bicara dengan sampaiakan pesan religi (Instagram @ritasorchayuliana)

delta3.co.id – Polwan cantik AKP Rita Yuliana kini menjadi perbincangan panas netizen. Pasalnya AKP Rita Yulliana ikut terseret dalam kasus pembunuhan yang melibatkan Ferdy Sambo.

AKP Rita Yuliana diduga menjadi perempuan simpanan Ferdy Sambo yang menjadi penyebab awal kasus pembunuhan yang menewaskan Brigadir Yoshua.

Bahkan beredar kabar bahwa AKP Rita Yuliani pun telah dinikahi oleh Ferdy Sambo secara agama. Meski belum ada konfirmasi yang jelas terkait dugaan tersebut, tetapi netizen sudah merasa gempar dengan adanya berbagai isu liar di publik.

Diketahui sejak namanya disebut-sebut dalam kasus pembunuhan yang melibatkan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana pun tak gempar dan beraktivitas seperti biasa.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya. AKP Rita Yuliana tetap menjalankan tugas dan berkumpul bersama para rekan hingga sahabatnya.

Baca Juga:  Dulu dipuji sekarang dihujat netizen, Nathalie Holscher sebut alasan dirinya sering masuk Podcast: Niatnya...

Namun, baru-baru ini AKP Rita Yuliana mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya menggunakan hijab dengan caption religi.

Seolah ingin menjelaskan terkait isu yang kini menerpa dirinya adalah sesuatu yang tidak benar, hingga dia tak ingin repot-repot menjelaskan hal tersebut ke publik.

“Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu, Ali bin Abi Thalib” tulis Rita, dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @ritasorchayuliana pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

AKP Rita Yulian pun diketahui telah membatasi komentar di akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, tak sedikit warga net yang memberi dukungan pada polwan cantik tersebut.

Bahkan para sahabat, rekan, hingga warga net yang mengaku mengenal baik AKP Rita Yuliana, dan meyakini bahwa isu tersebut bukan hal yang benar.

Baca Juga:  Bukan Presiden, chef Indonesia ini justru dijadikan salah satu nama jalan di New York, begini alasannya

“Ibu orang baik dan semua orang pun tahu itu, sehat selalu ibu,” komentar seorang netizen.

“Semangat mba Yuliana, sMmakin tinggi pohon makin kencang juga anginnya ini relate sama Mba Yuliana yang baka “naik kelas” lagi, mantappp..Sehat-sehat mba.” tulis netizen yang memberikan dukungan pada AKP Rita Yuliana.

“Ini caption yang betooool 100%. Gak perlu jelasin ke orang yang gak suka sama kita. Sampai kiamat pun dia gak akan pernah jelas!!!” tulis seorang netizen di kolom komentar.

AKP Rita Yuliana pun terlihat membalas satu persatu komentar dan dukungan yang dituliskan warga net. Dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.