Kesulitan mencari nafkah? Ustaz Adi Hidayat ungkap cara agar rezeki dapat terbuka: Langsung…

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang hukum menikah beda agama dalam Islam.

delta3.co.id – Kesulitan dalam mencari nafkah merupakan hal yang banyak dialami oleh masyarakat, Ustaz Adi Hidayat pun membongkar cara agar rezeki dapat terbuka.

Dalam sebuah ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang bagaimana cara agar rezeki dapat terbuka, khususnya bagi mereka yang kesulitan dalam mencari nafkah.

Ungkapan tentang cara agar rezeki dapat terbuka tersebut berawal dari Ustaz Adi Hidayat yang menjelaskan tentang jenis manusia yang kesulitan dalam mencari nafkah.

Lantas, bagaimanakah cara agar rezeki dapat terbuka, khususnya bagi mereka yang kesulitan dalam mencari nafkah? simak penjelasan lengkap dari Ustaz Adi Hidayat.

Rezeki akan didekatkan oleh Allah dengan cara ini

Ustadz Adi Hidayat terkait perbedaan nafkah dan kerja (Tangkapan layar YouTube Dakwah Hikmah)

Menurut penjelasan alumni dari salah satu universitas di Libya tersebut, jika ingin didekatkan rezekinya oleh Allah, maka hendaklah seseorang tersebut beriman.

Namun, jika seseorang telah merasa beriman namun masih kesulitan dalam mencari nafkah, maka Ustaz Adi Hidayat memperingatkan orang tersebut.

Baca Juga:  Sederet manfaat membaca Ayat Kursi setelah salat, saat dzikir pagi dan sore

“Kemudian kalau ingin cepat kepada yang beriman. Setiap yang mencari nafkah pakai iman kata Allah, kami yang dekatkan rizkinya, bukan dia yang capek mencari,” ucap Ustaz Adi Hidayat dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Dakwah Hikmah pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Jadi kalau Anda merasa beriman rezeki Anda susah, coba dicek, mungkin kedekatan anda dengan Allah kurang, itu poinnya,” lanjut Ustaz pemilik Quantum Akhyar Institute.

“Sebab Allah berjanji orang beriman tuh saya dekatkan rezekinya, kalau Anda beriman jauh dengan rezeki, mungkin iman anda bermasalah, kurang dekat dengan Allah SWT,” sambung Ustaz Adi Hidayat.

Rezeki akan terbuka dengan cara ini

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan doa agar bisa berpuasa Ramadhan 2022 dalam keadaan sehat. (Tangkapan layar YouTube Sahabat Yamima Channel)

Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat pun menjelaskan terkait cara agar rezeki terbuka yang lebih cepat ketimbang penjelasan sebelumnya.

Cara tersebut yaitu dengan beriman dan bertakwa, pasalnya dalam Al-Quran Allah berjanji jika penduduk di bumi beriman dan bertakwa maka akan langsung dibuka pintu rezeki untuknya.

Baca Juga:  Lirik lagu dan terjemahan Cookie - NewJeans

“Ada yang lebih cepat, yaitu iman plus takwa, jika penduduk bumi beriman dan bertakwa kata Allah, saya buka, langsung saya buka pintu rizki keberkahannya dari langit dan bumi,” ucap Ustaz Adi Hidayat.

“Kalau ini dibuka langsung, kalau dibuka jalan dikit pun sudah turun rezekinya, langit dan bumi, mau apa lagi?,” lanjut Ustadz Adi Hidayat.

Hal tersebut pun sesuai dengan kondisi Maryam yang membuat Nabi Zakariah terheran-heran melihat makanan yang tiba-tiba muncul di hadapan ibunda dari nabi Isa AS tersebut.

“Makanya ketika maryam meningkatkan takwanya kepada Allah, dia konsentrasi ibadah kepada Allah, Zakariah mengantarkan bekalnya alaisshalam, tiba-tiba di dalam sudah ada,” pungkas Ustaz Adi Hidayat.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.