Farel Prayoga curhat hidupnya keras dari kecil, Erick Thohir gercep tawarkan hal ini

Farel Prayoga ditawari beasiswa oleh Erick Thohir. (Foto: Instagram @farelprayoganewreal)

delta3.co.id – Farel Prayoga saat ini sedang viral karena baru saja diundang ke acara HUT RI ke 77 yang diadakan di Istana Negara, Jakarta Pusat pada 17 Agustus 2022.

Hal ini juga yang menjadi perhatian Menteri BUMN, Erick Thohir. Ia mengundang Farel Prayoga ke kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada 18 Agustus 2022.

Hal ini terungkap setelah Erick Thohir mengunggah sebuah video di Instagram pribadi miliknya. Dia memperlihatkan sedang bersama dengan Farel Prayoga, cilik dari Bayuwangi tersebut.

“Hari ini kedatangan tamu istimewa, Farel Prayoga. Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel, yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin.Farel cerita banyak tentang perjalanan hidup dan mimpinya. Insyaallah, semoga bisa tercapai.Semangat terus Farel,” ujar Erick Thohir dikutip dari instagram @ erickthohir pada 19 Agustus 2022.

Erick Thohir menanyakan perasaan Farel yang tampil di hadapan hadirin dan Jokowi untuk menyanyikan lagu Ojo Dibandingke. “Kemarin, perasaanya gimana tuh? “ tanya Erick Thohir. 

Farel mengaku bahwa dia merasa grogi karena pertama kalinya dia tampil di hadapan Jokowi dan seluruh Indonesia. “Sebenarnya waktu jalan aku grogi, kakiku gemetar,” ujar Farel.

Baca Juga:  Kiky Saputri nongkrong bareng¬†pejabat, pantas kalau di roasting gak pada baper, netizen: Ngeri amat circlenya

Erick Thohir mengatakan apakah benar jika Farel pernah menjadi pengamen. Bocah cilik tersebut mengungkapkan jika dia pernah menjadi pengamen 3 bulan lalu sebelum tampil di Istana Negara.

“Iya ngamen 3 bulan lalu,” jawab Farel. Erick Thohir kembali menanyakan di mana Farel ngamen. “Ngamen di pasar dan kampung,” kata dia. 

Erick Thohir memberikan semangat ke Farel dengan mengatakan jika tidak ada yang tau nasib seseorang kecuali Tuhan.

“Mulai dari sekarang manusia tidak ada yang tau, terus sekarang bisa menyanyi di depan Pak Presiden dan seluruh Indonesia dan itu kita harus berterima kasih kepada Allah,” ujarnya.

Erick Thohir menanyakan ke Farel apa lagu favoritnya. “Terus lagu favoritnya apa?”

Farel mengatakan jika dia suka lagu jawa seperti lagu Ojo Dibandingke yang biasanya dinyanyikan oleh Abah Lala dan Denny Caknan.

“Lagu favoritku lagu Jawa,” ujar Farel.

Farel Prayoga mengungkapkan jika dia belajar bernyanyi sejak kelas 1 SD dan dia ingin berkarier sebagai penyanyi yang sukses.

Dia mengatakan dia tetap akan fokus dengan sekolahnya ketika memutuskan untuk berkarir menjadi penyanyi. Karena dia menganggap sekolah tetap menjadi nomor 1 yang harus diutamakan. 

Baca Juga:  Kayak drakor, Mas Paspampres dan Mbak Tim Paskibraka saling lempar senyum dengerin Farel, netizen: Berjodoh...

Namun Erick Thohir mengungkapkan hal tidak terduga setelah mendengar pernyataan dari Farel karena dia akan memberikan Farel beasiswa pendidikan. “Terus mau gak dikasih beasiswa,” ujarnya.

Farel yang merasa tidak menyangka akan ditawari beasiswa oleh Erick Thohir menjadi malu. “Mau banget,” ujarnya. 

Erick Thohir menanyakan siapa penyanyi idolanya ke Farel. Farel mengungkapkan jika penyanyi idolanya yakni Danang DA juara kedua Dangdut Academy.

Erick Thohir mengatakan ke Farel apakah mau bernyanyi dengan penyanyi idolanya tersebut. “Penyanyi idola kamu siapa, terus sama Sarinah gak,” ujar Erick

Farel mengatakan jika dia memiliki keinginan untuk bisa bernyanyi dengan Danang DA.

Erick memberikan semangat ke Farel jika mungkin suatu hari nanti dia bisa bernyanyi dengan penyanyi idolanya tersebut. “Oke kita berdoa ya, belum tentu bisa tapi kita berdoa,” kata Erick Thohir.

Farel memberikan pesan ke semua orang untuk tidak menyerah dengan keadaan dan harus berjuang karena pasti akan ada jalannya meski diberikan ujian. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.