Heboh! Saking bucinnya, remaja ini sampai rela suntikkan darah si pacar yang positif HIV ke badannya sendiri

Remaja perempuan yang lagi bucin buktikan cintanya demi pacar (Pexels.com/Anna Shvets)

delta3.co.id – Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan sampai sering kali disebut bucin oleh orang-orang sekitarnya.

Namun, remaja di India ini menunjukkan rasa cinta pada pasangan dengan cara ekstrem, yaitu menyuntikkan darah si pacar yang sakit HIV pada dirinya sendiri.

Seperti apa kisah remaja bucin ini sampai rela lakukan hal itu? Simak ulasannya berikut ini.

Berkali-kali kawin lari

Dikutip delta3.co.id dari laman Oddity Central pada Selasa, 16 Agustus 2022, remaja perempuan usia 15 tahun asal negara bagian Assam di India telah menghebohkan keluarganya, serta seluruh warga.

Pasalnya, dia dengan berani menyuntikkan darah pacarnya ke dalam tubuhnya sendiri, padahal sudah tahu kalau sang pria itu positif menderita HIV.

Baca Juga:  4 Alasan kamu tidak harus menambahkan air ke botol sabun menurut Dokter Taiwan

Sekadar informasi, remaja perempuan tersebut pertama kali mengenal si pria asal kota Hajo itu dari Facebook, lalu menjalin asmara selama tiga tahun.

Selama menjalin hubungan tersebut, ternyata mereka beberapa kali nekat lakukan kawin lari. Tapi, selalu ketahuan oleh keluarga si remaja perempuan karena bisa dilacak ke manapun mereka pergi.

Alhasil karena perbuatan itu tidak pernah berhasil, si remaja perempuan ini lebih nekat lagi dengan menyuntikkan darah si pacar yang positif HIV itu ke dalam tubuhnya sendiri.

Duh, kebayang nggak sih di usianya yang masih 15 tahun itu sudah berani megang jarum suntik dengan darahnya itu?

Si pacar ditahan

Dari pihak keluarga perempuan telah melakukan laporan pengaduan. Kini si pria sudah ditahan oleh polisi di Hajo akibat perbuatan nekat tersebut.

Baca Juga:  Habib Jafar beri jawaban menohok atas tudingan Syiah

Sementara itu, remaja perempuan yang masih berusia 15 tahun itu kini harus dipantau oleh dokter dan mengonsumsi obat sepanjang hidupnya agar virus tersebut tidak menghancurkan sistem imunnya.

Ternyata benar ya, kalau sudah bucin, apa saja bisa dilakukan demi cinta loh, bestie Hoppers. Hati-hati, ya!***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.