Terkuak! sahabat AKP Rita Yuliana bongkar fakta hubungan Pol Ferdy Sambo dengan sang Polwan cantik

Sahabat AKP Rita Yuliana ungkap fakta terkait polwan cantik itu (Kolase foto Instagram @ritasorchayuliana dan dok. PMJnews)

delta3.co.id – nama AKP Rita Yuliana hingga saat ini masih menyita perhatian publik. Sebab isu AKP Rita Yuliana sebagai istri simpanan dari Irjen Pol Sambo, masih ramai diperbincangkan.

Bahkan rumor AKP Rita Yuliana yang menjadi penyebab cekcoknya Irjen Pol Ferdy Sambo, bersama Putri Candrawati sang istri, sampai merenggut nyawa Brigadir J, masih menjadi teka-teki hingga saat ini.

Meski begitu, AKP Rita Yuliana masih belum memberikan pernyataan apa pun. Sahabat dari AKP Rita Yuliana, yakni Cyntia Ardila Yudaning M, memberikan fakta mengejutkan terkait sosok polwan berambut pendek itu.

Sebagaimana delta3.co.id lihat dari unggahan Instagram stories Cyntia di akun @cyntiaardila.ym.

Cyntia mengungkapkan jika AKP Rita Yuliana merupakan polwan yang baik, humble serta ramah pada siapa pun.

Baca Juga:  Sederet film tentang kemerdekaan ini bisa dinikmati jelang hari 17 Agustus

“Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita tentang Kak Rita. Dari awal kenal memang seorang yang baik, ramah, humble dan agak tomboy,” ujar Cyntia sebagaimana delta3.co.id kutip dari Instagram pribadinya @cyintiaardila.ym pada Senin, 15 Agustus 2022.

Care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” sambungnya.

 Selain memberi tahu karakter AKP Rita Yuliana, sang sahabat juga menepis kabar terkait keterlibatan polwan berambut pendek itu dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu di luar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” ujar Cyntia.

 Kabar yang mengatakan jika AKP Rita Yuliana melakukan operasi plastik pun, langsung turut dikomentarin Cyntia.

 “Wajah kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik, pastinya untuk operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan,” ujar Cyntia.

Baca Juga:  Momen AKP Rita Yuliani digoda 4 cowok, kriteria harta berlimpah sang Polwan disorot: Punya rumah gak?

Untuk status AKP Rita Yuliana di kepolisian saat ini, Cyntia menjelaskan jika sosok polwan cantik tersebut masih menjadi polisi RI.

“Kak Rita masih dinas dan tidak resign, isu di luar hanya hoax, itu saja yang bisa sampaikan terkait seorang AKP Rita Sorcha Yuliana,” tutup Cyntia.

Sebagaimana diketahui, nama AKP Rita Yuliana mulai dikenal publik, saat kasus kematian Brigadir J semakin terungkap.

Sebelumnya kuasa hukum Mendiang Brigadir J, yakni Komarudin Simanjuntak sempat sesumbar jika alasan Brigadir J dibunuh oleh Irjen pol Ferdy Sambo, akibat Brigadir J mengetahui isu perselingkuhan yang melibatkan Irjen Pol Ferdy Sambo dengan wanita lain, yang diduga AKP Rita Yuliana.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.