Usai cegah pencurian, pekerja Alfamart malah balik dilaporkan: Penyakit orang yang punya kuasa!

Petugas Alfamart disuruh meminta maaf (Tangkapan layar Twitter @zoelfick)

delta3.co.id – Belum lama ini, beredar video di media sosial yang menayangkan klarifikasi seorang wanita muda yang juga pekerja Alfamart.

Dalam penelusuran tim delta3.co.id, pekerja Alfamart tersebut meminta maaf usai menegur seorang wanita yang mencuri cokelat di tempatnya bekerja.

Hal tersebut lebih lanjut terlihat dalam video yang beredar, saat seorang pekerja Alfamart itu ketakutan dalam melakukan klarifikasi. Kemudian menyatakan bahwa peristiwa yang terjadi cuma salam paham.

“Saya, selaku karyawan Alfamart, ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial. Hal itu, karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana,” kata pegawai minimarket itu, yang kemudian diamini oleh Kuasa Hukum Mariana, dilansir delta3.co.id dari akun Twitter Zoelfick pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Profil Frank Hutapea, anak Hotman Paris yang tangani kasus ngutil di Alfamart

“Dan saya, memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang telah tersebar kemarin. Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya lagi.

Sontak saja hal tersebut mendapatkan sorotan sejumlah warganet. Terutama mereka menyoroti sifat arogan si pencuri cokelat tersebut.

“Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan Alfamart hanya karena mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah Mbak Alfamart yang harus minta maaf,” tulis akun Twitter @zoelfick.

“Kebayang kalau mbak-mbak pekerja Alfamart ini nggak ada yang bela? Orang-orang seperti pencuri cokelat itu bisa semakin besar kepala. Sedangkan karyawan Alfa dengan gaji tak seberapa harus menanggung rugi,” katanya lagi.

Baca Juga:  Kebelet Viral? Farhat Abbas bela pencuri cokelat di Alfamart: Anggap aja kalian juga ceroboh

Seorang komika Bintang Emon bahkan turut menyoroti kasus ketidakadilan yang menimpa pekerja Alfamart ini. Menurutnya, hal tersebut sudah diluar akal sehat.

“Kalau klepto yaudalaya kesel tapi emang penyakit itu mah, Nah kalau jahat pakai UU ITE itu mah penyakit hati orang yang punya kuasaa,” kata Bintang Emon.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.