Tajir melintir, Raffi Ahmad ungkap amalan yang konsisten dikerjakan hingga saat ini

Raffi AHmad dan Nagita Slavina di Makkah (SUmber: Instagram @Raffinagita)

delta3.co.id – Raffi Ahmad merupakan sosok artis yang masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Tak hanya berkecimpung di dunia entertainmen, ia juga merambah ke dunia olahraga dengan memegang klub sepakbola RANS Cilegon FC.

Menjadi kaya tak membuat Raffi Ahmad bersikap angkuh. Ia justru dikenal ramah, baik dengan sesama rekan artis maupun masyarakat dari kalangan biasa.

Ia juga tak jarang untuk berbagi dalam banyak hal. Selain berbagi rizki, ayah Rafathar itu juga berbagi amalan yang dikerjakannya hingga saat ini.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya @raffinagita1717.

“Kalau mau SUKSES yaaa harus mau CAPEK! Kalau gak mau CAPEK yaaaa gimana bisa SUKSES ????”

“Jangan cuman bisa Ngeluh tapi cobalah belajar selalu Berinovasi dan Berevolusi …,karena

Adapatasi itu penting dan jangan terlena dengan Zona Nyaman Terus Semangatttt untuk selalu bisa menyesuaikan diri dimanapun kita berada,” tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga:  Sejarah panjat pinang salah satu lomba 17 Agustusan, bangsa Indonesia ditertawakan gara-gara lakukan hal ini..

Berikut 3 amalan Raffi Ahmad hingga menjadi sesukses sekarang

  1. Tak pernah menolak job

Raffi Ahmad pada awal kariernya di dunia hiburan adalah menjadi pemain sinetron. Hal itu dijalani Raffi Ahmad saat SMA. Ia mengaku mendapat bayaran besar.

“Mungkin gue main sinetron dibayarnya lumayan okelah waktu itu. Zaman gue SMA udah 30 sampai 35 juta. Untuk ukuran zaman SMA sudah oke banget,” kata ayah Rafathar.

Karena belum puas bekerja, Raffi Ahmad mengaku tak pernah menolak job yang datang kepadanya. Ia akhirnya menerima tawaran menjadi host meski bayarannya lebih kecil.

“Pas gue jadi host gue dibayar sejuta itu gue ambil. Jadi, segitu perbandingannya. Intinya sih kita harus mau beradaptasi dan jangan merasa tidak nyaman.”

  1. Tidak terpaku di zona nyaman
Baca Juga:  Keren abis! Nagita Slavina beri hadiah ratusan dolar untuk team RANS yang berhasil selesaikan tantangan ini

Suami Nagita Slavina ini mengaku terus mengeksplor kemampuannya di berbagai bidang dengan konsekuensi belajar dari bawah lagi.

“Karena kalau kita sudah merasa berada di atas tuh jatuhnya sakit. Jadi kita turun lagi buat naik lagi,” ujar Raffi.

Menurutnya, seseorang harus mau capek untuk sukses.

“Kalau kita mau sukses, kita harus capek, kalau kita belum capek, kita belum sukses,” cerita Raffi.

  1. Bekerja hingga 20 jam sehari

Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang suka bekerja keras. Dibilang beruntung, ia tak membantah. Tetapi, ia mengaku bahwa dia bekerja sampai 20 jam sehari.

“Ada yang bilang Raffi beruntung, oke gue bersyukur beruntung. Tapi gue sehari kerja 20 jam, dari gue SMP sampai sekarang. Kurang lebih 20 jam, lebih dari 12 jam. Sudah 20 tahun nih begini.” ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.