Ria Ricis Akui Masih Belajar Beradaptasi usai Melahirkan: Nggak Gampang Ya

JAKARTA, delta3.co.id – Ria Ricis kini telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa 26 Juli 2022 secara caesar. Istri Teuku Ryan itu mengaku masih belajar beradaptasi dalam penjalani peran barunya sebagai seorang ibu.

Terlebih saat ini dia memakai korset dalam menjalani kesehariannya dan belajar untuk menyusui. Diakui Ricis semua itu tidaklah mudah baginya.

“Nggak gampang ya, menyusui kemudian adaptasi ini bekas caesar masih berasa adaptasi juga, pakai korset juga masih menyesuaikan karena terbiasa badan ramping, badan ringan, sekarang tiba-tiba harus pakai korset biar nggak sakit itu juga adaptasi,” kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022) malam.

Baca Juga:  Superglad Resmi Pecat Buluk, Kini Siap Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Belum lagi kini jam tidurnya sudah tidak teratur seperti dulu. Meski begitu lelahnya akan hilang begitu saja ketika melihat sang bayi.

“Terus malam nggak tidur yang biasanya jam 10 (atau) 11 udah ngorok sekarang tidurnya dari jam delapan merem ntar dua jam lagi bangun, kalau lagi kurang tidur dan lihat bayi, lelahnya ilang, happy,” kata Ria Ricis.

 

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.