Vega Antares Ungkap Kronologi Meninggalnya sang Ayah akibat Kecelakaan di Tol: Ibu Menyusul

JAKARTA, delta3.co.id – Additional player Dewa 19, Vega Antares tengah merasakan kesedihan yang mendalam, paska ditinggal oleh sang ayah, Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Herry Setianegara, S.Sos., S.H., M.M

Ayah Vega Antares meninggal dunia akibat kecelakaan di perjalanan Semarang-Solo, wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022), yang melibatkan tabrakan Toyota Fortuner dan truk tronton.

Vega Antares mengatakan bahwa dalam musibah itu, sang ibu pun telah dinyatakan meninggal dunia.

“Tadi diserahkan ke negara, di Masjid ya. Kita mendengar kabar kalau ibu menyusul. Tadi saya video call ya,” kata Vega Antares usai menjalani prosesi pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga:  Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tol Batang

Pemilik nama asli Vega Antares Setianegara tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI), baik Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Angkatan Udara, Kepolisian Republik Indonesia dan beberapa pihak lainnya terlibat dalam mengantarkan almarhum ketempat peristirahatan terakhirnya.

“Saya berterima kasih sekali kepada semua yang terlibat. Terutama TNI AL, kemudian ada sebagian yang Angkatan Udara, Kepolisian dan jasamarga,” ucapnya.

 

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.