Sosok Aji Firmanto, Seleb TikTok yang Tewas karena Kecelakaan Motor

Aji Firmanto sontak jadi buah bibir pembicaraan di media sosial TikTok, bahkan trending di google pada hari kejadian. Dia adalah seorang seleb TikTok yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan yang dialami olehnya adalah kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa kemarin ( 28/8/2022). 

Kabar Meninggalnya Aji Firmanto Sempat Viral

Sumber foto : Instagram Aji Firmanto

Kepergian Aji sebagai seleb TikTok pun langsung menjadi perbincangan warganet di media sosial milik China tersebut. Terutama dari para penggemarnya yang memang kerap mengikuti konten racikannya. 

Melansir liputan6, meninggalkan Aji berdasarkan informasi sahabatnya yaitu Fadh Tri Wahyudo dan juga hasil pemeriksaan polisi dan rekaman CCTV, selebgram pecinta otomotif ini terjatuh saat pulang dari kumpul dan ngopi bersama teman-temannya. 

Aji pun pulang mengendarai motor CBR miliknya. Dalam perjalanan pulang, dia diketahui mengendarai motornya dengan lambat dan tidak menggunakan helm. Helm pada saat itu hanya diletakan di tangan tidak dipakai di kepala. Namun, di pertengahan jalan, Aji tiba-tiba saja memacu motornya dengan kencang sampai tak bisa dikendalikan. 

Baca Juga:  5 Fakta Kecelakaan Mobil Dinas Bakamla di Tol Semarang, Purnawirawan TNI AL Jadi Korban Meninggal

Sumber foto : TikTok

Akibat benturan keras antara motor dengan trotoar dan pohon tubuh Aji terpental dengan hebat ke aspal. Aji yang tidak mengenakan helm sebagai pelindung kepala mengalami luka fatal.

Dia pun mengalami luka parah di bagian tulang rusuk dan kepala. Sesaat Aji masih bernapas setelah alami kecelakaan, tetapi karena lambatnya pertolongan alhasil pria muda itupun meregang nyawa dan meninggal di lokasi kejadian.

Sosok Aji Firmanto

Sumber foto : Instagram

Pria ini lahir di Malang dan meninggal dunia di usia muda, yaitu 21 tahun karena kecelakaan tunggal. Aji Firmanto merupakan seleb TikTok yang suka mengunggah konten motor. Dia pun memiliki pengikut yang banyak di sana yaitu mencapai 667.000. Tidak hanya itu akun instagramnya juga punya 30.500 followers. 

Baca Juga:  Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek, Dirinya Ungkap Firasat Sebelum Kejadian

Almarhum juga membuat kanal YouTube dengan nama aslinya yaitu Aji Firmanto dan sudah berhasil mendapatkan jumlah pengikut 599 orang. Pria yang juga anggota komunitas Jati Jaya Entertainment ini memang hobi mengunggah konten-konten ataupun vlog motor dengan tunggangan andalannya yaitu Honda CBR 250 CC. 

Demikian kronologi dan kabar meninggalnya Aji Firmanto sang seleb Tiktok. Semoga kejadian yang menimpanya bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, ya. 

***

Rian D’Masiv Kecelakaan di Situbondo, Tetap Manggung Meski Cedera

10 Anak Artis Meninggal di Usia Muda, Tinggalkan Luka di Hati Orangtua

Erwin Prasetya, Eks basis Dewa 19 meninggal dunia, sang istri ungkap penyebabnya

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.