Bocoran David Ornstein soal target transfer Arsenal, kabarnya sedang dekati Pedro Neto

Arsenal tengah mendekati pemain sayap milik Wolverhampton, Pedro Neto. ( Instagram @pedroneto_30)

delta3.co.id – David Ornstein beri kabar tentang perkembangan transfer Arsenal per 22 Agustus 2022.

Pria yang bekerja sebagai jurnalis di media Inggris The Athletic UK itu mengatakan Arsenal tengah mendekati pemain sayap milik Wolverhampton, Pedro Neto.

Arsenal dilaporkan telah menjadikan bintang Wolves Pedro Neto sebagai target utama mereka untuk sisa jendela transfer musim panas musim 2022-2023.

The Gunners diklaim telah mengadakan pembicaraan dengan super agent Jorge Mendes selama lebih dari sebulan mengenai pemain timnas Portugal itu.

Pemain internasional Portugal berusia 22 tahun itu rencananya diplot sebagai pengganti Nicolas Pepe yang tengah dalam diskusi untuk pindah ke Nice dengan status pinjaman.

Dalam laporannya, David Ornstein mengatakan dan memberi peringatan bahwa Arsenal telah menghabiskan banyak uang dan perlu berhati-hati untuk mematuhi aturan Liga Premier dan Regulasi Financial Fair Play UEFA.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola Tarkam di Bekasi Ricuh, Hadiah Dibagi Dua

Diketahui, tim asal London Utara itu sudah menggelontorkan dana sebesar 120 juta poundsterling (Rp2,1 T) dalam jendela transfer musim panas musim ini.

Laporan tersebut mengatakan bahwa perwakilan Neto, Jorge Mendes, telah bertindak sebagai perantara dalam pembicaraan tersebut.

Arsenal telah berbicara dengan Mendes dan Mendes telah bekerja sama dengan Wolves, dengan agen yang juga memproses pemain tersebut.

Jorge Mendes sendiri dikenal sebagai super agent yang bekerja sama dengan klub asal Midlands tersebut, dan berkat tangan dinginnya, banyak pemain asal Portugal yang berhasil didatangkan untuk mengenakan seragam Wolverhampton.

Neto bergabung dengan Wolves dari Lazio tiga tahun lalu dan menjadi andalan tim utama di bawah asuhan Nuno Espirito Santo dan Bruno Lage.

Baca Juga:  Hasil Liga Primer Inggris Sabtu, 13 Agustus 2022: Man City dan Arsenal menggila, MU kembali merana

Hingga saat ini, dia telah membuat 95 penampilan di Molineux, membuat 12 assist dan mencetak 11 gol.

Sebelum pindah ke Inggris, Neto didatangkan dari akademi SC Braga dan menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Lazio.

Musim lalu, ia memainkan sebagian besar caps-nya sebagai pemain sayap kiri. Dan beberapa kali juga bermain di sayap kanan, sebagai gelandang serang dan sebagai striker.

Pada dasarnya, Neto merupakan pemain serba bisa alias versatile player yang tampaknya menjadi ciri dari banyak target transfer Arteta baru-baru ini.

Sebelumnya Arsenal bersedia menghabiskan sekitar 45 juta poundsterling (Rp792 M) untuk Raphinha, sebelum Barcelona datang menikung mereka dengan tawaran lebih fantastis. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.