Pertukaran pemain antara Chelsea dan Man United ini akan mengejutkan bursa transfer pemain!

Pertukaran pemain bola antar Chelsea dan Man United ini akan mengejutkan bursa transfer pemain (Instagram @Fabrizio )

delta3.co.id – Di bursa transfer musim panas pada beberapa minggu ini yang akan segera berakhir, banyak kejutan transfer pemain yang sudah terjadi di antara klub besar. Setelah Man United (MU) yang secara resmi mendapatkan Casemiro dari Real Madrid, MU kembali melanjutkan perburuan pemainnya untuk mempertajam daya serang.

Antony pemain dari Ajax Amsterdam dan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven merupakan 2 pemain yang sedang diincar oleh Erik Ten Hag sang manajer Man United, untuk menggantikan pemain lama yang sudah mulai menurun performanya.

Akan tetapi, terdapat rumor transfer pemain yang akan mengejutkan para pecinta fans sepak bola khususnya Man United dan Chelsea.

Kedua klub tersebut sedang terlibat dalam pertukaran pemain yaitu Harry Maguire dari Man United dan Christian Pulisic dari Chelsea.

Chelsea menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut pemain bertahan Man United tersebut, sebagai bagian dari upaya Man United mendapatkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Baca Juga:  Preview Premier League Crystal Palace vs Arsenal: Arteta bakal perbaiki rekor lawan Patrick Vieira

Dilansir melalui sportbible.com pada 20 Agustus 2022, Chelsea dikabarkan tidak ingin mengirim Christian Pulisic untuk dipinjamkan ke Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, pihak Chelsea sendiri akan bersedia untuk membahas kesepakatan tersebut, jika melibatkan Harry Maguire.

Saat ini Harry Maguire dikabarkan akan terancam untuk tidak dimainkan pada laga big match melawan Liverpool.

Hal ini diklaim bisa terjadi, Erik Ten Hag bisa memainkan kembali Raphael Varane bersama Lisandro Martinez di lini pertahanan Man United.

Mantan pemain bertahan Real Madrid tersebut sudah pulih dari cedera yang dialaminya di laga pra-musim.

Jika Harry Maguire ditarik dari tim utama Man United, maka akan menimbulkan keraguan besar atas masa depannya di Man United, setelah Erik Ten Hag berhasil mendatangkan Casemiro.

Baca Juga:  Prediksi Line up Up Manchester United kontra Brentford : Ten Hag incar poin pertama untuk setan merah

Namun, Chelsea saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan Wesley Fofana pemain bertahan yang bermain untuk klub Leicester City.

Wesley Fofana merupakan target prioritas yang diutamakan oleh Chelsea untuk mendatangkan pemain bertahan baru untuk melengkapi lini pertahanan Chelsea.

Jika Chelsea tidak berhasil untuk merekrut Wesley Fofana, maka Harry Maguire akan menjadi rencana cadangan Chelsea untuk mendapatkan pemain bertahan baru.

Fans Man United tidak menyangka bahwa Chelsea akan mencoba untuk merekrut Harry Maguire, karena pemain tersebut tidak bermain optimal bersama Man United.

Harry Maguire pemain yang didatangkan dari Leicester City itu menghabiskan 80 juta euro yang menjadikan dirinya sebagai pemain bertahan termahal di dunia.

Di lain sisi, fans Man United merasa kesal dengan Harry Maguire sebab performa permainan pemain tersebut tidak mencerminkan kualitas dirinya sebagai pemain bertahan termahal di dunia.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.