Jadwal BRI Liga 1 hari ini: PSM Makassar menjamu Arema FC, Persija Jakarta lawan RANS Nusantara FC

Jadwal BRI Liga 1 hari ini: PSM Makassar menjamu Arema FC, Persija Jakarta lawan RANS Nusantara FC (ligaindonesiabaru.com)

delta3.co.id – Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022. Bakal ada PSM Makassar yang menjamu Arema FC, hingga Persija Jakarta berhadapan dengan klub milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC.

Seperti diketahui, jadwal BRI Liga 1 pekan ke-5, menyisakan 2 pertandingan saja.

Pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ke-5 yang tersisa adalah PSM Makassar vs Arema FC dan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Laga sisa pekan ke-5 BRI Liga 1 tersebut akan berlangsung hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022. Pertandingan antara PSM Makassar vs Arema FC menjadi laga pertama yang berlangsung.

Laga antara tuan rumah PSM Makassar vs Arema FC akan dimulai pukul 16.00 WIB. Diketahui, pada pertandingan pekan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menang atas RANS Nusantara FC.

Sumbangan 2 gol dari Everton Nascimento membawa PSM Makassar menang dengan skor 2-1. Kemenangan itu mengantarkan PSM Makassar ke posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 di pekan ke-4.

Baca Juga:  Catat jadwal BRI Liga 1 pekan ke-5, PSM Makassar akan berhadapan dengan tim kuat Arema FC

Hasil positif juga diraih oleh Arema FC pada pertandingan pekan ke-4. Saat menghadapi Bali United, Arema FC berhasil menang dengan skor 2-1.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Arema FC untuk menghadapi PSM Makassar. Arema FC masih tertahan di posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan atas PSM Makassar akan membawa Arema FC ke papan atas klasemen. Tetapi PSM Makassar tentu tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Apalagi, PSM Makassar akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Laga antara PSM Makassar vs Arema FC diprediksi akan berjalan sengit.

Pada pertandingan lainnya hari ini ada RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta. RANS Nusantara FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad, sama sekali belum meraih kemenangan.

Dari 4 pertandingan yang sudah dijalani, RANS Nusantara FC hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kali kalah.

Baca Juga:  Maverick Vinales tunjukkan taji di atas Aprillia RS-GP libas lintasan Silverstone

Klub milik Raffi Ahmad ini kini terjebak di posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1. Hanya kemenangan yang dapat mengeluarkan RANS Nusantara FC dari zona degradasi.

Tetapi, Persija Jakarta tentu saja tak ingin kembali menelan kekalahan. Persija Jakarta sendiri juga membutuhkan kemenangan untuk berada di posisi 10 besar klasemen BRI Liga 1.

Persija Jakarta baru mengoleksi 1 kemenangan dari 4 pertandingan. Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memang menargetkan untuk menang melawan RANS Nusantara FC.

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, dirangkum delta3.co.id dari ligaindonesiabaru.com.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini

Sabtu, 20 Agustus 2022

PSM Makassar vs Arema FC pukul 16.00 WIB Live Indosiar

RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pukul 20.30 WIB Live Indosiar

Pertandingan mana yang paling kalian nantikan hari ini?

Itulah jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini, PSM Makassar menjamu Arema FC, Persija Jakarta melawan klub milik Raffi Ahmad.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.