Man United on fire! Kali ini ngebet dapatkan pemain Ajax hingga berani naikkan tawaran

Tawaran Man United untuk Antony masih ditolak Ajax. (Foto: Twitter @TheEuropeanLad)

delta3.co.id – Setelah berhasil mendapatkan Casemiro dari Real Madrid, Man United berusaha mendapatkan pemain Ajax Amsterdam yang bernama Antony.

Pemain asal brazil tersebut yang berusia 22 tahun, membuat Man United terpikat dan ingin merekrut Antony untuk menjadi penyerang baru di Man United.

Dikabarkan Man United berusaha untuk mendapatkan Antony setelah tawaran yang pertama diberikan kepada Ajax yang senilai 80 juta Euro ditolak.

Dilansir melalui akun Twitter Mike Verweij seorang reporter olahraga dari telegraaf, Belanda. Dikabarkan Ajax menerima tawaran 80 juta Euro untuk Antony dari Man United, tapi penawaran sudah ditolak oleh klub tersebut.

“Sumber dari Ajax melaporkan bahwa ada sebuah penawaran yang mencapai 80 juta Euro untuk Antony yang ditawarkan oleh Man United, tapi Ajax memilih untuk menolak tawaran tersebut,” ujar Mike Verweij dikutip delta3.co.id dari akun twitter @MikeVerweij pada Jumat, 19 Agustus2022.

Akan tetapi Man United tidak akan stop sampai di sini untuk mendapatkan pemain tersebut. Dirumorkan Man United akan menaikkan penawarannya kembali yang akan melebihi penawaran pertama tersebut.

Baca Juga:  Bocoran David Ornstein soal target transfer Arsenal, kabarnya sedang dekati Pedro Neto

Dilansir melalui akun Twitter Fabrizio Romano, ia mengatakan bahwa Man United tidak akan berhenti untuk mendapatkan Antony. Man United berencana untuk menawarkan tawaran baru.

“Man United tidak akan menyerah untuk mendapatkan Antony. Ajax sudah menolak tawaran pertama dari Man United, tapi Man United sendiri akan membuat rencana baru untuk melakukan penawaran kedua,” ujar Fabrizio Romando dikutip delta3.co.id dari akun twitter @FabrizioRomano pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Alasan Man United berencana melakukan untuk penawaran baru, Man United melihat bahwa Antony sendiri merasa pemain tersebut ingin pindah dari Ajax.

Dilansir melalui akun Twitter Gerjan Hamstelaar seorang jurnalis asal Belanda, Ajax sudah membuat penawaran untuk meningkatkan kontrak Antony agar tetap bermain di Ajax, tapi Antony ingin transfer tersebut terjadi.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Man City vs Bournemouth: Tak ada nama Erling Halaand di papan skor

“Ajax sudah menawarkan Antony sebuah perpanjangan kontrak, tapi pemain tersebut lebih memilih untuk transaksi antara Ajax dan Man United agar dapat menjadi kenyataan,” ujar Gerjan Hamstelaar dikutip delta3.co.id dari akun twitter @Hamstelaar pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Antony dikabarkan tidak setuju dengan apa yang sudah dilakukan oleh Ajax, yang menolak penawaran dari Man United.

Bahkan terdapat rumor bahwa Antony tidak berlatih bersama dengan timnya, setelah satu hari Ajax mengkonfirmasi menolak tawaran yang datang dari Man United.

Ajax sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan pemain yang dapat menggantikan Antony, jika pemain tersebut akan benar-benar pergi dari Ajax.

Jika Antony berhasil bergabung dengan Man United, maka ini merupakan pemain kedua yang bergabung dari Ajax, setelah Lisandro Martinez juga memilih untuk hengkang dari Ajax agar bisa bergabung dengan Man United.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.