Here we go! Casemiro resmi bergabung dengan Man United

Casemiro bergabung ke Man United. (Foto: Twitter @theMadridZone)

delta3.co.id – Menjelang market transfer pemain pada beberapa minggu ini yang akan berakhir, Manchester United mengalihkan perhatiannya pada pemain Real Madrid, Casemiro.

Casemiro yang berusia 30 tahun, akhirnya secara resmi bergabung dengan Man United pada hari ini Jumat, 19 Agustus 2022.

Dilansir melalui akun twitter Fabrizio Romano, ia mengatakan Casemiro resmi bergabung dengan Man United. Saat ini Man United sedang mempersiapkan kontrak untuk pemain tersebut.

“Casemiro ke Man United! Real Madrid menerima semua rincian detail penawaran, dan klub sedang mempersiapkan kontrak sekarang. Biaya transfer tetap 60 juta euro, dan biaya tambahan 10 juta euro,” ujar Fabrizio Romano dikutip delta3.co.id pada akun twitter @FabrizioRomano pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Real Madrid menerima semua proposal detail kontrak yang ditawarkan oleh Man United untuk pemain tersebut. Casemiro bermain di posisi gelandang tengah.

Baca Juga:  Profil Sergio Gomez, pemain baru Man City yang mengidolakan sosok David Silva

Kepergian Casemiro ke Man United mencapai harga transfer sebesar 60 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai biaya tambahan.

Casemiro menyetujui kontrak untuk bermain di Man United selama 4 tahun, di mana kontrak tersebut valid sampai dengan tahun 2027.

Medical check up dan visa Casemiro dikabarkan akan diselesaikan pada minggu ini. Para fans Man United berharap pemain anyar tersebut dapat bergabung segera untuk melawan Liverpool pada Senin, 22 Agustus 2022.

Setelah gagal membawa Adrian Rabiot dari Juventus, Man United pada beberapa hari ini berusaha untuk merekrut Casemiro yang bermain pada posisi gelandang bertahan di Real Madrid.

Tentu ini menjadi kabar yang sangat dinantikan oleh para fans Man United. Saat ini lini Man United sangat membutuhkan pemain yang berkualitas untuk bermain di posisi tersebut.

Fans Man United merasa Fred dan McTominay yang sekarang bermain di posisi tersebut, membuat lini tengah Man United tidak mempunyai gebrakan untuk melancarkan serangan.

Baca Juga:  UEFA resmi rilis nominasi UEFA Men’s Coach of the Year 2021/22: Ketiganya pernah melatih klub Bundesliga

Bahkan fans Man United sendiri tidak menyangka bahwa pemain yang berkualitas seperti Casemiro bisa bergabung dengan Man United.

Dilansir melalui akun Twitter B/R Football, kepergian Casemiro dari Real Madrid sudah dikonfirmasi oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Saya sudah berbicara dengan Casemiro, dan dia ingin mencoba sebuah tantangan baru,” ujar Carlo Ancelotti dikutip delta3.co.id dari akun Twitter @brfootball pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Tapi tidak hanya itu saja, Carlo Ancelotti menambahkan bahwa ia sendiri tidak mengetahui secara pasti kenapa Casemiro ingin bergabung dengan Man United yang sedang terpuruk pada musim ini.

Casemiro sendiri merupakan pemain top yang berkualitas, diaberhasil mengantarkan Real Madrid untuk meraih berbagai trofi ketika dirinya masih bermain di Real Madrid.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.