Gagal dapatkan Adrien Rabiot, kini Man United kabarnya semakin dekat untuk datangkan Casemiro

Man United semakin dekat datangkan Casemiro (Twitter @FabrizioRomano)

delta3.co.id – Man United kabarnya semakin dekat dan akan memberikan penawaran resmi kepada gelandang bertahan milik Real Madrid, Casemiro.

Diketahui Man United sendiri siap memberikan tawaran sebesar 60 juta Euro atau Rp899 miliar dengan biaya tambahan sebesar 10 juta Euro atau Rp149 miliar untuk Casemiro.

Hal itu, dilaporkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitternya pada Jumat, 19 Agustus 2022. Ia mengklaim bahwa Man United akan kirim tawaran resmi kepada Casemiro pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 untuk bisa menutup kesepakatan pada hari ini dan kabarnya MU juga telah memberikan tawaran kontrak jangka panjang hingga tahun 2026 kepada pemain berusia 30 tahun itu.

“Manchester United akan mengirimkan tawaran resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada hari Jumat. Biaya €60 juta, tambahan €10 juta – jadi Real Madrid diharapkan menerimanya dalam beberapa jam ke depan,” tulis Fabrizio Romano.

Baca Juga:  Resmi gabung dengan Man City, Sergio Gomez akui idolakan sosok David Silva

Kemudian, Romano juga menambahkan bahwa kontrak yang ditawarkan United berlaku hingga tahun 2026 ditambah dengan opsi untuk musim berikutnya.

Namun, hal itu diperlukan waktu selama 48 jam untuk menyelesaikan tes medis dan menyiapkan dokumen dengan Real Madrid untuk ditandatangani sesegera mungkin.

Sebelumnya, jurnalis The Athletic David Ornstein melalui akun Instagramnya mengklaim bahwa Casemiro adalah fokus utama MU saat ini sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Selain itu, kabarnya siap memberikan gaji dua kali lipat lebih besar untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Casemiro sendiri juga telah melakukan pembicaraan dengan Carlo Ancelotti terkait masa depannya, dan tersiar kabar bahwa mantan pemain Sao Paulo itu ingin hengkang dari Los Blancos dan ingin bergabung dengan klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Bukan tanpa alasan memang jika MU ingin datangkan Casemiro, pasalnya skuat Erik ten Hag sendiri sangat membutuhkan gelandang bertahan yang bisa menjadi penyeimbang tim.

Baca Juga:  Dana investasi di New York ingin membeli Man United, fans MU: Secercah harapan untuk kami

Sebelumnya United cukup santer dikaitkan dengan kepindahan Frenkie de Jong akan tetapi kesepakatan dengan pemain Timnas Belanda itu jalan di tempat.

Selain itu, MU juga sempat dikaitkan dengan kepindahan Adrien Rabiot, akan tetapi karena gaji pemain Timnas Perancis itu besar membuat United mundur dalam perburuan Rabiot.

Sebagai informasi, Casemiro sendiri bergabung dengan Real Madrid sejak 2013 lalu setelah diboyong dari Sao Paulo.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Casemiro telah mencatatkan 31 gol dan 29 assist dari 336 penampilannya bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Selain itu, ia juga telah memenangkan 18 trofi bersama Real Madrid diantaranya 5 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia antar klub, 3 trofi Piala Super Eropa, 3 trofi La Liga, 3 trofi Piala Super Spanyol, 1 trofi Copa del Rey.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.