Miris! Matheus Cunha dilaporkan tolak bergabung dengan MU

Matheus Cunha kabarnya tolak tawaran gabung MU (Twitter @FabrizioRomano)

delta3.co.id – Manchester United (MU) tampaknya harus kembali gigit jari. Hal itu dikarenakan dengan adanya laporan bahwa striker Atletico Madrid, Matheus Cunha yang baru-baru ini menolak peluang untuk bergabung dengan klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Diketahui, Erik ten Hag, pelatih MU ini berharap bisa mendatangkan lima pemain dalam dua minggu terakhir di jendela transfer, termasuk mendatangkan striker baru.

Seperti diketahui, MU sendiri sangat membutuhkan penyerang baru untuk mempertajam lini serangnya usai mendapatkan hasil buruk pada dua pertandingan awal Liga Primer Inggris.

Dalam laporan terbaru, MU telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk datangkan Matheus Cunha dengan biaya sekitar 42 juta Pounds atau Rp747 miliar.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo sebagaimana yang delta3.co.id lansir dari Sportsmole pada Kamis, 18 Agustus 2022, mengklaim bahwa Matheus Cunha telah menolak untuk bergabung dengan MU dan lebih memilih untuk bertahan di klub ibu kota Spanyol itu.

Baca Juga:  Belum ada pelatih baru, Persib Bandung siap menghadapi PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Jumat 19 Agustus 2022

Dalam laporan tersebut juga menambahkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu cukup betah di Madrid setelah ia dibeli dari Hertha Berlin dengan biaya 23 juta Pounds atau Rp409 miliar.

Atletico Madrid yang juga melihat opsi penyerang untuk jangka panjangnya, membuat pemain asal Brazil itu bersaing dengan Joao Felix, Alvaro Morata dan Antoine Griezmann yang menjadi pemain reguler dibawah asuhan Diego Simeone.

Matheus Cunha sendiri juga telah menandatangani kontrak selama lima tahun ketika ia bergabung dengan Los Rojiblancos dari Hertha Berlin satu tahu lalu, dan ia memiliki klausul rilis sebesar 59 juta Pounds atau Rp1 triliun.

Sepanjang musim 2021-22, Cunha hanya mencetak 7 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi bersama klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu.

Baca Juga:  Everton siap bersaing dengan Chelsea dan MU untuk dapatkan Sasa Kalajdzic dari VFB Stuttgart

Sementar Cunha yang memainkan 8 pertandingan di La Liga, sangat berharap bisa dipanggil Timnas Brazil untuk Piala Dunia 2022 di Qatar yang diadakan pada akhir tahun ini.

Selain Matheus Cunha, MU sebelumnya telah mengincar beberapa nama seperti Marko Arnautovic, Sasa Kalajdzic, Alvaro Morara dan Mauro Icardi, untuk nama Mauro Icardi United kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan agen dan istri sang pemain, Wanda Nara.

Sementara itu, klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga dikaitkan dengan potensi kepindahan gelandang Real Madrid, Casemiro yang dipercaya sebagai alternatif dari Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot.

Sejauh ini, kesepakatan MU untuk mendatangkan Frenkie de Jong masih jalan di tempat. Sementara langkah yang diusulkan untuk Rabiot ke Setan Merah tampaknya berisiko runtuh karena kedua belah pihak berjuang untuk mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.