Barcelona ingin datangkan Bernardo Silva dari Manchester City, Kevin De Bruyne optimis: Dia akan bertahan

Bernardo Silva (Manchester Evening News)

delta3.co.id – Pemain Manchester City, Bernardo Silva dikabarkan dekat dengan Barcelona. Pemain tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou.

Diberitakan bahwa Bernardo Silva tergila-gila tentang bergabung dengan Barcelona, dan klub tersebut akan mencoba untuk merekrut pemain itu terlepas dari apa yang akan terjadi pada Frenkie De Jong.

Pierre Emerick-Aubameyang yang saat ini dikabarkan juga dekat dengan Chelsea, dirumorkan akan menjadi ‘tumbal’ untuk mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

Aubameyang saat ini masih dihubungkan keterkaitannya bergabung dengan Chelsea. Bernardo Silva sendiri merupakan pemain yang terkenal di susunan tim Pep Guardiola.

Manchester City tidak lagi ingin kehilangan pemain bintangnya setelah ditinggal oleh Gabriel Jesus yang bergabung dengan Arsenal dan Raheem Sterling ke Chelsea.

Man City mengetahui Barcelona dilanda isu tidak sedap yaitu masalah finansial, setelah mereka hampir tidak mempunyai uang untuk mendaftarkan para pemain baru mereka secara resmi.

Baca Juga:  Barcelona dilanda krisis finansial, beberapa pemain terancam hengkang gratis

Dikabarkan, City juga sudah mengirimkan harga yang harus dikeluarkan oleh Barcelona jika ingin mendatangkan Bernardo Silva yaitu sebesar 80 juta euro.

Bernardo Silva menghormati keputusan yang akan dilakukan oleh Man City, dan ingin agar kesepakatan ini berjalan dengan mulus.

“Bernardo Silva senang dan ingin bergabung dengan Barcelona, tapi dia menghormati keputusan Man City. Dia ingin pergi ke Barcelona, tapi tergantung Barcelona dan Man City,” ujar Fabrizio Romano dikutip delta3.co.id dari YouTube @FabrizioRomanoYT pada Selasa 16 Agustus 2022.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez terobsesi ingin mendatangkan Bernardo Silva dari Man City. Xavi juga masih mencoba mendatangkan pemain tersebut. Posisi City pada negosiasi ini masih menunggu tawaran yang akan diberikan oleh Barcelona.

Baca Juga:  Seluruh pemain Premier League memutuskan hentikan aksi berlutut sebelum pertandingan, ini alasannya

Fabrizio Romano juga mengatakan acara makan malam antara Jorge Mendes dan Joan Laporta pada akhir Juni lalu, untuk mendiskusikan dan mengambil keputusan untuk mendatangkan Bernardo Silva.

Sampai saat ini masih belum ada kesepakatan yang disetujui antara ke-2 klub tersebut. Barcelona sedang mempersiapkan proposal pertamanya untuk mengajukan harga yang akan dikeluarkan oleh klub tersebut.

Sementara itu, pemain Manchester City, Kevin De Bruyne optimis bahwa Bernardo Silva bakal bertahan di Etihad Stadium.

Dilansir melalui tribalfootball.com, Kevin De Bruyne tidak merasa cemas tentang kepindahan rekan setimnya itu ke Barcelona.

“Jika saya lihat, saya pikir dia akan tetap berada di sini, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Apapun yang terjadi dia sangat bagus untuk tim ini, dan saya berharap dia akan bertahan,” ujar De Bruyne. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.