Update transfer pemain: Chelsea terobsesi dengan Wesley Fofana, Manchester United ingin boyong Frenkie De Jong

Wesley Fofana (TEAMTalk)

delta3.co.id – Minggu ini merupakan waktu yang dinantikan oleh para fans sepak bola, dan bagi klub-klub besar saat ini mereka sedang berpacu dengan waktu.

Karena pada minggu ini merupakan waktu terakhir untuk transfer musim ini, begitu banyak transfer yang dilakukan oleh para klub besar, membuat para fans klub kesayangannya penasaran.

Salah satunya Wesley Fofana, yang saat ini dirumorkan dekat dengan Chelsea. Ini merupakan negosiasi yang cukup sulit dilakukan oleh Chelsea, karena Leicester ingin mempertahankan pemain tersebut.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut, kini bermain untuk Leicester di posisi bek tengah. Tapi Leicester menolak tawaran yang sudah datang dari Chelsea.

Dilansir melalui 90Min.com, Selasa 16 Agustus 2022, pelatih Leicester City Brendan Rodgers, sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya menolak 2 tawaran yang diajukan oleh klub tersebut.

Chelsea pada beberapa waktu lalu mengajukan tawaran pertama sebesar 60 juta poundsterling, tapi langsung dinaikkan oleh Chelsea menjadi 70 juta poundsterling.

Baca Juga:  Erik ten Hag akui putus asa setelah kekalahan Manchester United

Tapi Leicester tidak tertarik untuk mengambil tawaran tersebut. Leicester melihat kesempatan untuk menaikkan harga pemain tersebut menjadi lebih dari 80 juta poundsterling.

Brendan Rodgers mempunyai niat untuk mempertahankan pemain tersebut dengan alasan pemain tersebut tidak untuk dijual.

“Tidak ada tawaran baru yang datang pada minggu ini, sebenarnya ada 2 tawaran, tapi klub tidak ingin mempertimbangkan kembali tawaran tersebut, tapi kami tidak ingin menjual,” ujar Brendan Rodgers.

Tapi jurnalis sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Chelsea sendiri tidak mempunyai niatan untuk mundur setelah tawaran mereka ditolak oleh Leicester.

“Chelsea akan kembali menawarkan harga baru untuk Wesley Fofana pada minggu ini, mereka akan memasukkan proposal tawaran baru, Chelsea tahu pemain tersebut tertarik untuk pergi,” kata Fabrizio Romano.

Manchester United tertarik boyong Frenkie De Jong

Baca Juga:  BRI Liga 1: Youssef Ezzejjari Jadi Magnet Laga Persik Kontra Bhayangkara FC

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Frenkie De Jong. Namun, De Jong sampai saat ini masih ingin bertahan di Barcelona.

Tapi minggu ini akan menjadi nasib yang menentukan apakah dirinya akan bertahan atau pergi dari klub tersebut.

Man United masih terobsesi untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut, tapi sampai saat ini masih belum ada balasan dari Frenkie.

Tidak hanya Man united, Chelsea juga bergabung dalam perburuan Frenkie De Jong. Karena Chelsea juga akan mencoba sampai akhir untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

Dilansir melalui akun Twitter @ManagingBarca, FC Barcelona sudah yakin bahwa Frenkie De Jong akan bergabung ke Man United. Setan Merah akan mempersiapkan penawaran baru untuk pemain tersebut.

Begitu banyak rumor situasi dari transfer pemain tersebut. Bahkan ada yang mengatakan Frenkie De Jong akan berlabuh di Man United sebelum big match yang melawan Liverpool.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.