Demi perkuat tim, Erik Ten Hag tertarik datangkan Cody Gakpo ke Manchester United

Cody Gakpo (TEAMTalk)

delta3.co.id – Manchester United saat ini kembali memantau pemain dari Liga Belanda, setelah berhasil mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Saat ini target terbaru mereka ingin mendatangkan Cody Gakpo, pemain yang berusia 23 tahun yang bermain di PSV Eindhoven sebagai penyerang sayap kiri.

Perwakilan dari Cody Gakpo, sudah mengetahui niat Manchester United. Tapi sampai saat ini masih belum ada kontak bahkan penawaran untuk pemain tersebut, sampai artikel ini dimuat.

Dilansir melalui transfermarkt.com, Selasa 16 Agustus 2022, PSV Eindhoven ingin menjual Cody Gakpo di kisaran harga 35 juta euro untuk pemain asal Belanda tersebut.

Cody Gakpo menjadi bagian dari target Man United, terutama posisinya sebagai penyerang sayap kiri yang akan menambah daya serang klub tersebut.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts dipecat, siapakah sosok yang akan isi kekosongan kursi kepelatihan Persib selanjutnya?

Sebelumnya Man United sudah melihat pemain dari RB Salzburg yaitu Benjamin Sesko, tapi pemain tersebut lebih memilih bergabung ke RB Leipzig dari pada Man United.

Pelatih Man United, Erik Ten Hag mengenal Cody Gakpo dengan baik, ketika masih menjadi pelatih di Liga Belanda.

Pemain 23 tahun tersebut berhasil bergabung ke tim inti PSV pada tahun 2018, dan harga nilai transfernya di market pemain naik dengan tajam dari 400 ribu euro menjadi 30 juta euro.

Setelah berhasil bergabung di tim inti PSV, Cody Gakpo berhasil mencetak 45 gol dan menyumbang 35 assists dalam 138 pertandingannya untuk klub tersebut.

Alasan Man United saat ini menarget Cody Gakpo, dikarenakan klub tersebut sedang berusaha untuk mereformasi susunan tim mereka.

Baca Juga:  Cadangan di Everton, Asmir Begovic jadi target Manchester United

Dilansir melalui HITC, Cody Gakpo dikabarkan sudah berbicara dengan Erik Ten Hag tentang kemungkinan dirinya bergabung dengan Man United.

Tapi tidak hanya Man United yang tertarik mendatangkan pemain tersebut, Arsenal juga memperlihatkan ketertarikannya untuk merekrut bintang PSV itu. Tapi MU lebih dijagokan untuk mendapatkan pemain tersebut.

Cody Gakpo dapat pergi dari PSV pada musim panas ini dengan kisaran harga yang dapat mencapai 40 juta euro. 

Cody Gakpo merupakan bagian dari rencana Erik Ten Hag untuk membangun kembali Man United setelah berhasil mendatangkan Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.