Update transfer pemain: MU dan Juventus negosiasi Adrien Rabiot, Chelsea tertarik boyong Aubameyang

Adrien Rabiot (Juvefc.com)

delta3.co.id – Jendela transfer memasuki minggu terakhir. Berita dan rumor transfer semakin seru untuk diikuti. Salah satu transfer yang juga menarik perhatian adalah Adrien Rabiot, yang dikabarkan dekat dengan Manchester United (MU).

 

Adrien Rabiot yang saat ini bermain bagi Juventus di posisi gelandang tengah, membuat MU kepincut untuk mendatangkan pemain berumur 27 tahun tersebut.

Jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan, MU sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan Adrien Rabiot ke Old Trafford.

“Adrien Rabiot hanya 1 langkah saja untuk menjadi bagian Man United, tapi masih dalam langkah yang penting untuk mendiskusikan ketentuan negosiasi pemain tersebut dengan ibunya, Veronique Rabiot,” ujarnya, dikutip dari YouTube Fabrizio Romano YT, Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Game of Thrones versus Lord of the Rings: Menarik Penonton Terbanyak

Saat ini MU berusaha mendapatkan Adrien Rabiot untuk menjadi pemain baru gelandang tengah mereka.

Berita ransfer berikutnya datang dari Barcelona yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker yang berusia 33 tahun tersebut.

Saat ini Barcelona sedang berdiskusi dengan Chelsea, namun masih belum ada kesepakatan resmi yang berlangsung antara ke-2 klub tersebut.

“Barcelona dan Chelsea sudah ada kontak dari ke-2 klub tersebut. Chelsea ingin mendapatkan informasi dengan baik di situasi Aubameyang seberapa besar biaya pajak dan gajinya untuk mendatangkan pemain tersebut,” kata Romano.

“Jadi berbicara tentang syarat kesepakatan negosiasi merupakan hal yang penting, dan juga Aubameyang diapresiasi oleh Thomas Tuchel dan Todd Boehly. Mereka berdua menyukai pemain tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga:  Indra Sjafri: PSSI Mulai Siapkan Calon Lawan Timnas untuk 2023

Barcelona disebut harus berani mengambil keputusan untuk mempertahankan Aubameyang atau tidak. Karena pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mempunyai niat untuk mempertahankan pemain tersebut.

Para fans sepak bola pada minggu ini menantikan berita transfer terbaru dan akan menjadi waktu yang penting untuk para klub tersebut mengambil keputusan siapa yang akan berlabuh, dan siapa yang akan pergi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.