Update transfer pemain: Memphis Depay merapat ke Juventus, Fabian Ruiz ke PSG

Memphis Depay (Juvefc.com)

delta3.co.id – Transfer market pemain beberapa waktu belakangan ini makin seru dan membuat sebagian fans sepak bola terhibur, serta penasaran siapakah yang akan pergi dari klub kesayangannya.

Memasuki jendela transfer pemain pada minggu terakhir, banyak hal yang akan terjadi di minggu ini.

Banyak hal yang terjadi pada transfer pemain antar klub Inggris, Spanyol, Italia, hingga Perancis. Banyak klub besar sibuk mendapatkan pemain sebelum transfer market pemain pada minggu ini berakhir.

Pemain asal Belanda, Memphis Depay yang saat ini bermain untuk Barcelona, dikabarkan dekat dengan Juventus.

Jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Memphis Depay sangat dekat dengan Juventus. Negosiasi transfer pemain tersebut dikabarkan sedang berjalan mulus.

“Memphis Depay saat ini sangat dekat untuk bergabung dengan Juventus, negosiasi berjalan mulus meskipun antara ke-2 klub tersebut, Barcelona dan Juventus tidak ada kontak secara langsung,” ujar Fabrizio Romano dikutip dari YouTube Fabrizio Romano YT, Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  5 Legenda Barcelona ini tidak dapatkan penghargaan yang layak

“Memphis Depay juga siap untuk mengakhiri kontraknya dengan Barcelona, tapi dia hanya akan menerima tawaran tersebut ketika dia sudah menerima perjanjian penuh dengan Juventus” lanjutnya.

“Juventus saat ini sedang mempersiapkan beberapa detail terakhir, yang di mana kontrak tersebut akan menjadi kesepakatan selama 2 tahun,” katanya lagi.

Juventus dan Memphis Depay juga dikabarkan sudah membahas perihal gaji. 

Fabian Ruiz ke PSG

Fabian Ruiz (Juvefc.com)

Minggu ini akan menjadi waktu yang penting untuk menyelesaikan semua detail tentang negosiasi pemain antar ke-2 klub tersebut. Selain Depay, sosok lain yang juga yang sedang hangat diperbincangkan adalah Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz yang saat ini bermain Napoli, dikabarkan bakal merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:  Pertukaran pemain antara Chelsea dan Man United ini akan mengejutkan bursa transfer pemain!

Negosiasi saat ini sedang berlangsung antara ke-2 klub tersebut untuk mencapai kesepakatan. Keylor Navas akan menjadi bagian dari negosiasi tersebut, dalam kesepakatan yang berbeda.

“Fabian Ruiz akan bergabung ke PSG, mereka berusaha untuk mencapai kesepakatan, Keylor Navas bisa menjadi bagian dari negosiasi tersebut, tapi dalam kesepakatan yang berbeda,” kata Fabrizio Romano.

“Fabian Ruiz menjadi top target untuk PSG sebagai striker, dan saat ini hanya masalah waktu kapan Fabian Ruiz segera bergabung ke PSG,” sambungnya.

Saat ini merupakan waktu yang benar-benar penting, klub-klub besar saat ini berpacu dengan waktu untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.