MU membantah kabar yang menyebutkan akan memutus kontrak Cristiano Ronaldo

MU bantah kabar yang beredar yang menyebut akan memutus kontrak Cristiano Ronaldo (Instagram @manchesterunited)

delta3.co.id- Manchester United (MU) telah membantah kabar yang beredar terkait mereka akan memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri terlihat langsung keluar lapangan begitu pertandingan melawan Brentford selesai setelah MU mengalami kekalahan memalukan atas Brentford dengan skor 4-0 pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.

Menurut laporan dari Sky Sports sebagaimana yang delta3.co.id lansir dari 90min pada Senin, 15 Agustus 2022, bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja kontraknya diputus oleh MU jika tidak ada perubahan sikap dalam beberapa minggu ke depan, akan tetapi kabar tersebut baru-baru ini telah dibantah oleh klub yang berjuluk Setan Merah itu.

Sebagai informasi, kontrak dari suami Georgina Rodriguez itu akan berakhir pada tahun depan, namun MU memiliki opsi untuk perpanjang masa bakti pemain berusia 37 tahun selama satu tahun lagi.

Baca Juga:  Piala AFF U-16: Resmi, Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia

Sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu juga telah melewatkan tur pramusim ke Thailand dan Australia untuk alasan pribadi, sebelum ia ditegur oleh Erik ten Hag karena meninggalkan stadion terlebih dahulu sebelum pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano pada bulan lalu.

“Itu tidak dapat diterima untuk semua orang,” kata Erik ten Hag ketika ditanyai tentang beberapa pemain yang meninggalkan pertandingan lebih awal.

“Saya memberi tahu mereka bahwa itu tidak dapat diterima. Kami adalah tim. Sebuah skuad. Sampai akhir kami tetap bersama.” tambahnya.

Ronaldo sendiri memulai musim 2022-23 bermain dari bangku cadangan menggantikan Fred pada menit ke-52, ketika MU takluk atas Brighton pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris.

Baca Juga:  Link live streaming dan prediksi susunan pemain MU vs Brighton, debut Erik ten Hag di Liga Inggris

Tidak hanya itu, peraih 5 Baloon d’OR itu juga tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya ketika MU kebobolan 4 gol dalam waktu 35 menit pada saat melawan Brentford.

Sepanjang musim 2021-22, mantan pemain Real Madrid itu memainkan 38 pertandingan dengan catatan 24 gol di semua kompetisi.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.