Drama perseteruan antar pelatih Tuchel vs Conte di pertandingan Chelsea vs Tottenham, berakhir anti klimaks

Drama perseteruan antar pelatih Tuchel vs Conte di pertandingan Chelsea vs Tottenham, berakhir anti klimaks (Tangkapan layar YouTube That's Football)

delta3.co.id – Chelsea vs Tottenham bentrok di matchday kedua, Liga Premier. Pertemuan laga antara kedua tim ini dijuluki Derby London.

Sebagaimana derby di tempat lain, pertandingan Chelsea vs Tottenham kali ini pun berlangsung panas.

Bahkan, tak hanya pemain yang gerah, kedua pelatih pun tersulut hingga derby Chelsea vs Tottenham berakhir imbang, 2-2.

Saat pertandingan tinggal menunggu peluit panjang dibunyikan, Chelsea masih memegang kendali dengan skor 2-1. Di menit keenam tambahan waktu itu, justru petaka datang.

Striker Tottenham, Harry Kane, melompat tinggi di tiang dekat, untuk melepaskan sundulan, dan bola pun melesat masuk ke tiang jauh, setelah sempat menyentuh paha bek kanan Chelsea, Reece James. Skor pun berubah imbang menjadi 2-2.

Ketegangan terus berlanjut hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan. Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, dan Antonio Conte, pelatih Tottenham, pun saling meluapkan emosi saat berjabat tangan.

Baca Juga:  Indonesia maju ke semifinal setelah juarai Grup A Piala AFF U-16 2022, tekuk Vietnam 2-1

“Saya pikir, ketika kita saling berjabat tangan, saling menatap mata, tetapi dia memiliki pendapat yang berbeda,” ucap Tuchel bernada kesal, delta3.co.id mengutip dari Skysport pada 15 Agustus 2022.

Keduanya pun diganjar kartu merah oleh wasit setelah terlibat adu mulut yang sengit.

Seusai pertandingan, kejadian bentroknya kedua pelatih itu lebih banyak menghiasi media. Meme pun bertebaran dengan berbagai caption yang membuat geli.

Di Twitter, salah satu meme menggambarkan kedua sosok bak atlet ultimate fighting championship (UFC) yang bersiap naik ring.

Sementara, sebuah foto tampak terunggah di Instagram Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur.

Dalam foto tersebut, Conte tampak menunduk yang menyesali timnya kemasukan bola dan Tuchel yang meluapkan kegembiraan karena timnya memasukkan gol.

Baca Juga:  Everton siap bersaing dengan Chelsea dan MU untuk dapatkan Sasa Kalajdzic dari VFB Stuttgart

“Untunglah aku tak melihatmu. Membuatmu tersandung itu rasanya sangat layak,” ucap Conte.

Namun saat dicheck di instagram Conte, foto itu sudah tak terlihat. Saat pertandingan, keduanya bahkan hampir duel dua kali.

Masing-masing di menit 68 usai Pierre-Emile Hojbjerg menjebol gawang Tottenham dan selepas jabatan tangan usai pertandingan.

Untung lah, situasi itu tak bertahan lama. Dalam sesi tanya jawab, keduanya sudah saling melempar joke dan mengganggap itu bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

Conte sendiri, kepada Sky Sport tak menjawab mengapa ia mendapat kartu merah.

“Aku tidak mau mengomentari situasinya karena aku pikir itu tidak hal yang penting,” tuturnya.

Yang jelas, mendapatkan poin itu penting bagi Conte. Ia menganggap, Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan keberhasilan menahan Chelsea membuatnya angkat topi kepada para pemainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.