Blak-blakan, Atta Halilintar ungkap pengalaman terlibat di dunia sepak bola: Saya sangat kapok!

Atta Halilintar kapok terlibat di dunia olahraga (Instagram @attahalilintar)

delta3.co.id – Belum lama ini, Atta Halilintar memenuhi undangan hadir di salah satu kanal YouTube yang membahas soal olahraga futsal. Di sana, Atta Halilintar menceritakan berbagai macam hal.

Salah satu yang menjadi pokok pembahasan, adalah pengalaman Atta Halilintar terlibat di dunia olahraga, khususnya futsal.

“Dulu memang, saya itu searching, di google, di forum, soal di mana saya bisa main futsal. Karena saya suka banget main futsal. Yang bener arahnya gimana, sih, biar saya bisa masuk Timnas Futsal,” kata Atta Halilintar, dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube Skor Indonesia, Senin, 15 Agustus 2022.

“Jadi dulu sempat gak dibolehin, mau beli sepatu saja harus nabung dulu. Saya dulu liat, Ricardinho pake sepatu apa, ya, gitu. Karena memang konten pertama saya aja, ngeditin video-video futsal, only Ricardinho sama Falcao,” kata Atta Halilintar.

Baca Juga:  13 Tahun menikah, Titi Kamal punya satu keinginan yang belum terwujud, tapi Christian Sugiono ogah-ogahan

Lebih lanjut, Atta Halilintar ungkap bahwa sosok yang menjadi idolanya adalah Ricardinho.

“Ya, panutan saya di futsal itu, karena badannya sama kayak saya, kecil, jadi Ricardinho, itulah,” katanya lagi.

Selain itu, Atta Halilintar juga sempat menyatakan bahwa dirinya cukup kapok sudah terlalu dalam di dunia industri olahraga ini.

“Sebenernya kalau ditanya kapok di sepak bola itu, ya, saya sangat kapok. Karena memang, di sepak bola itu saya belajar, gimana caranya jujur aja, bermain jujur, gak mencla-mencle, saya pengen coba aja, tapi ternyata di sepak bola itu susah untuk kayak gitu,” kata Atta Halilintar.

“Di situlah saya ngerasa, apa saya cabut aja gitu yak, tapi karena memang saya punya rasa tanggung jawab, tim itu masih ada, dan alhamdulillah waktu itu gak degradasi ke liga tiga,” katanya lagi.

Baca Juga:  Selain Atta Halilintar, ternyata baby Ameena juga dilarikan ke rumah sakit

Sebagai informasi, Atta Halilintar sendiri merupakan pemilik dari klub sepak bola PSG Pati. Bahkan juga Atta Halilintar terlibat menjadi anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia (FFI).

“Jadi, waktu saya diminta ngobrol sama Pak Hari Tanoe, saya gak minta jadi exco juga sebetulnya, gak sama sekali. Saya malah gak mau terlibat dalam kepengurusan. Tapi pas Pak Hari Tanoe minta, ayo bikin sesuatu, nah di situlah tercetus di pikiran saya buat memperkenalkan futsal,” kata Atta Halilintar.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.