MU vs Brentford: Setan Merah hancur lebur

Cristiano Ronaldo dalam laga MU vs Brentford (Instagram @manchesterunited)

delta3.co.id – Pekan kedua Liga Inggris mempertemukan Machester United (MU) dengan Brentford. Laga yang dilakukan di kandang Brentford ini berbuah sangat manis untuk sang tuan rumah. Mereka berhasil menghancurkan tim tamu dengan skor telak yaitu 4-0.

MU yang pada pekan sebelumnya kalah dari Brighton Albion dengan skor 1-2, mencoba mendapatkan kemenangan perdanya pada laga saat melawan Brentford.

Diisi dengan skuat bintang andalan mereka, MU sebagai tim tamu mencoba mendapatkan kemenangan pada laga ini. Namun, sayangnya Brentford terlalu perkasa untuk dihadapi oleh tim setan merah sebutan untuk Manchester United.

Brentford membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui pemainnya yaitu Dasilva. Setelah mendapatkan assist dari rekannya Jansen dilansir dari Sport Google pada 14 Agustus 2022.

Kemudian tak selang beberapa lama tuan rumah menggandakan keunggulannya di menit 18, melalu gelandang andalannya Mathias Jensen.

Baca Juga:  Aaron Ramsey bersiap untuk reuni dengan Arsene Wenger di klub baru Nice

Tertinggal dua gol, Manchester United mencoba melakukan perlawanan, tetapi percobaan tak berhasil. Justru saat tim tamu mencoba mengejar ketertinggalan Brentford malah menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-30, lewat sundulan back mereka yaitu Ben Mee.

Brentford benar-benar mengajari tim tamunya cara bermain bola lewat goalnya yang keempat. Di saat situasi bola sedang beredar di depan gawang Brentford dan para pemain Setan Merah sedang asyik menyerang, malah bola yang direbut oleh pemain tim tuan rumah langsung mengirim bola ke tiang jauh ke daerah pertahanan Manchester United.

Alhasil pertahanan Setan Merah yang sudah sepi dapat dengan mudah dikecoh oleh Bryan Mbuemo dan sang pemain berhasil mencetak goal keempat timnya, dan skor 4-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Baca Juga:  Info transfer MU per 19 Agustus 2022: Real Madrid beri lampu hijau lepas Casemiro

Banyak yang menyanyangkan Manchester United yang tidak bisa tampil maksimal, bahkan para pemain sendiri terlihat sangat kecewa dengan hasil yang mereka dapat pada laga ini.

Padahal nama-nama besar sudah pelatih Manchester United berikan kesempatan, seperti Cristiano Ronaldo, kemudian Bruno Fernandes, Marcus Rashpod, hingga rekrutan terbaru mereka juga bermain yaitu Lizandro Martinez, dan kiper utama mereka tentunya David De Gea.

Gtech Comnunity Stadium menjadi saksi biksu tentang penghuninya yang mampu menghancurkan Setan Merah dengan tanpa ampun.

Dengan hasil yang didapat ini Brentford berhak menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan poin 4. Sedangkan MU harus berpuas diri berada di posisi 20 alias menjadi juru kunci. Klasemen ini masih dapat berubah hingga Senin malam karena masih ada pertandingan yang belum dilaksanakan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.