Manchester United kalah 4-0 dari Brentford, fans: Pantas Ronaldo ingin hengkang

Brentford berhasil kalahkan Manchester United dengan skor 4-0 (Foto: Instagram @brentfordfc)
 
delta3.co.id – Nasib sial kembali dialami Manchester United yang baru saja dibantai oleh Brentford dengan skor telak 4-0. 
 
Dari hasil mengecewakan itu, Manchester United pun kini berada di peringkat dasar klasemen atas hasil dua kali kekalahan beruntun di awal musim.
 
Bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, pada Minggu 14 Agsutus 2022, Manchester United membawa misi wajib menang demi mengobati kekalahan memalukan saat pertandingan pertama melawan Brighton.
 
 
Namun, anak asuh Erik ten Hag harus kembali merana lantaran empat gol berhasil membobol gawang David de Gea di babak pertama.
 
Tuan rumah unggul di menit 10′ melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Josh Dasilva yang tidak bisa ditepis oleh De Gea.
 
Gol kedua tuan rumah menyusul kemudian di menit 18 melalui aksi Mathias Jensen. Berturut-turut kemudian disusul gol ketiga dan keempat yang dicetak Ben Mee di menit 30 dan Bryan Mbeumo di menit 35.
 
Dari penampilan buruk yang ditunjukan Manchester United di laga awal liga, membuat para fans geram dan mengatakan jika ini merupakan penampilan terburuk setan merah di Premier League.
 
 
“Mungkin penampilan Man United terburuk dalam sejarah Premier League. Mungkin yang paling memalukan. Fans pantas mendapatkan yang lebih baik,” tulis penggemar dalam komentarnya di akun resmi Manchester United, dikutip Hops.id pada Minggu, 14 Agustus 2022.
 
Salah satu fans berpandapat bahwa inilah penyebab Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang, lantaran para pemain MU yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan.
 
“Dan Anda bertanya-tanya mengapa Ronaldo ingin pergi. Para pemain ini tidak memiliki keinginan sama sekali untuk menang,” ujarnya.
 
“Tidak ada yang lain selain kehancuran total, dan jersey itu terlihat seperti embun gunung,” sambung fans lainnya.
 
 
Fans juga menyebutkan bahwa kekalahan Manchester United merupakan penyakit baru untuk membunuh hati para pendukung setan merah.
 
“Kami selamat dari patah hati, kami selamat dari ebola, kami selamat dari Covid-19 tetapi percayalah penyakit baru yang disebut Manchester United ini ada di sini untuk membunuh kami (para pendukung),” ucap salah satu The Reds Army (Sebutan pendukung MU).
 
Dilihat dari statistik pertandingan, Manchester United sejatinya sangat mendominasi penguasaan bola. Total, mereka mendapatkan 66 persen penguasaan bola.
 
Marcus Rasford Cs juga melepaskan total 15 kali tembakan, dan hanya ada empat yang on target.
 
Hal itu terbalik dengan Brentford, mereka amat efektif di depan gawang. Mereka tak gentar meski berhadapan dengan raksasa Setan Merah.
 
Keberhasilan menundukan Manchester United dengan skor 4-0, membuat Brentford berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League, di bawah Arsenal yang berada di posisi kedua dan Manchester City di puncak klasemen.***
 
Baca Juga:  3 Pemain terbaik Manchester United dari pramusim ini

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.