Dua gol Ante Rebic bawa AC Milan menang 4-2 atas Udinese

Ante Rebic merayakan gol ke gawang Udinese dan mengantarkan AC Milan menang 4-2 di laga perdana Serie A Italia musim 2022-2023 (twitter/@acmilan)

delta3.co.id – AC Milan memperoleh kemenangan di laga pekan perdana Liga Serie A Italia musim 2022-2023 melawan Udinese. Tim berjuluk I Rossonerri tersebut menang dengan skor akhir 4-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, di kota Milan, Sabtu (13/8/2022).

Kemenangan ini menjadi awal yang bagus untuk AC Milan dalam mempertahankan gelar mereka.

Pemain asal Kroasia, Ante Rebic, telah mencetak dua gol untuk kemanangan AC Milan, dua gol tuan rumah dicetak oleh Theo Hernandez dan juga Brahim Diaz. Sementara gol Udinese dicetak oleh Rodrigo Becao dan Adam Masina.

Pemain internasional Kroasia, Ante Rebic mencetak gol di kedua babak untuk memberi juara bertahan awal musim dengan kemenangan.

Baca Juga:  Bikin Heboh! Cerita Cowok Dapati Pacarnya Selingkuh di Stadion saat Laga Persik

I Rossonerri awalnya tertinggal terlebih dahulu di awal pertandingan, tepatnya di menit ke-2 oleh gol pembuka yang mengejutkan dari Udinese melalui Rodrigo Becao.

Pasukan AC Milan yang diasuh Stefano Pioli merespons dengan brilian permainan Udinese dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-11 melalui penalti bek Prancis Theo Hernandez.

Rebic membuat gol pertamannya di pertandingan tersebut dan mengantarkan AC Milan unggul 2-1 di menit ke-15.

Tim tamu Udinese, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Adam Pesina mencetak kedudukan untuk Udinese menjelang turun minum di menit ke-45.

Namun juara Liga Serie A 19 kali itu berhasil Kembali unggul atas Le Zebrette (julukan Udinese) di awal babak kedua, dengan penyerang Spanyol Brahim Diaz yang berhasil mencetak gol di menit ke-46.

Baca Juga:  Cedera di laga persahabatan, AC Milan khawatir Sandro Tonali akan absen satu bulan

Rebic sekali lagi Kembali mencetak gol di menit ke-68 uuntuk membuat kedudukan menjadi 4-2. Hingga saat peluit akhir dibunyikan, kedudukan tidak berubah dan Milan menang dengan 4-2. Tiga poin untuk Milan di laga perdana musim 2022-2023 ini.

Susunan Pemain:
AC Milan: Mike Mignan, David Calabria Pieree Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao, Ante Rebic.
Udinese: Marco Silvestri, Nuhuen Perez, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao, Brandon Soppy, Roberto Pereyra, Walace, Jean Victor Makengo, Adam Masina, Gerard Deulefeu, Isaac Succes.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.