Hasil Liga Inggris Man City vs Bournemouth: Tak ada nama Erling Halaand di papan skor

Aksi Erling Haaland saat berjumpa Bournemouth. (Instagram @premiereleague)

delta3.co.id – Manchester City (Man City) menjamu tim promosi pada pekan kedua Liga Inggris yaitu Bournemouth di Etihad Stadium. Rival Manchester United ini sukses membungkam tim tamunya dengan skor yang sangat menjanjikan yaitu 4-0.

Man City melanjutkan tren clean sheet-nya saat berjumpa dengan tim promosi, saat pekan pertama mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, kemudian sekarang mereka melakukannya lagi dengan gal yang lebih banyak.

Menggunakan strategi pakemnya sang pelatih Pep Guardiola tampil sangat mendominasi dengan total 19 percobaan tembakan ke gawang, dengan 7 tembakan on target. Kemudian sang lawan hanya melakukan 3 percobaan tembakan, dan hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang, dan ternyata Ederson Moraes kiper Man City masih sangat tangguh untuk tim lawan.

Baca Juga:  Game of Thrones versus Lord of the Rings: Menarik Penonton Terbanyak

Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Iklay Gundogan setelah mendapatkana asisst dari rekrutan anyar mereka yaitu Erling Halaand dilansir dari Google Sport pada 13 Agustus 2022.

Kemudian gelandang tangguh milik Manchester City yang baru saja masuk ke dalam nominasi UEFA Men’s player of the year 2021/22, yaitu Kevin De Bruyne tak mau ketinggalan mencetak gol. Pada menit ke-31 pemain asal Belgia ini mencetak gol kedua bagi timnya setelah mendapatan asisst dari rekannya Phil Foden.

Tak lama berselang giliran winger muda milik Timnas Inggris yaitu Phil Foden, menjadi aktor gol ketiga bagi Manchester City. Setelah mendapat asisst dari seniornya di tim tersebut yaitu Kevin De Bruyne pada menit ke-37.

Bournemouth sepertinya mati langkah berhadapan dengan racikan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola. Bukannya memperkecil ketertinggalan malah mereka melakukan gal bunuh diri di menit ke-79 melalui Jefferson Lerma pemain belakang tim tamu.

Baca Juga:  BRI Liga 1: Banyak Eks Persebaya di Persita, Aji Santoso Tak Gentar

Hasil ini membuat tim tamu tidak bisa melanjutkan tren positifnya yang pada pekan pertama sudah memenangi pertandingan padahal sebelum berjumpa dengan Manchester City sudah mengantongi tiga poin.

Erling Halaand adalah pemain yang paling ditunggu dalam pertandingan ini usai mencetak dua gol pada pekan pertama. Sang pemain masih dinantikan apakah dirinya masih bisa konsisten mencetak goal untuk timnya.

Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa Erling Haaland tidak mampu beradaptasi di Liga Inggris, karena kompetisinya yang dikenal memiliki back Tangguh dan hingga pertandingan selesai striker asal Norwegia tersebut tidak bisa mencatatkan namanya di papan skor***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.