Hasil Liga Inggris Aston villa vs Everton : Danny Ings belum habis…

Danny Ings melakukan selebrasi usai menjebol gawang Everton (Instagram @premiereleague)

delta3.co.id – Aston Villa menjamu Everton di Villa Park pada lanjutan pekan kedua Liga Inggris. Tampil di depan pendukungnya, tim besutan Steven Gerrard ini berhasil menyelamatkan tiga poin dengan skor 2-1.

Pada Liga Inggris tersebut, gol tim tuan rumah dicetak pertama oleh pemain veteran Danny Ings pada menit ke 31, setelah melakukan pergerakan yang merepotkan di depan gawang lawan.

Bahkan di penampilannya di Liga Inggris tersebut, mantan pemain Liverpool ini melesatkan tendangan yang sangat keras sehingga tidak bisa dihalau oleh Jordan Pickford.

Kemudian, gol kedua diciptakan oleh Buendia pada menit ke-85, setelah mendapatkan operan di depan gawang dari rekannya yaitu Watkins dan skor berubah menjadi 2-0.

Setelah dua menit berselang, Lucas Digne back kiri milik Aston Villa melakukan gol bunuh diri atas sapuan bolanya gagal dilakukan malah bolanya mengarah ke gawangnya sendiri dan skor akhirnya berubah menjadi 2-1 gol untuk tim tamu.

Baca Juga:  Hasil Liga Primer Inggris Sabtu, 13 Agustus 2022: Man City dan Arsenal menggila, MU kembali merana

Skor 2-1 ini bertahan hingga babak kedua selesai, dan akhirnya Aston Villa mampu mengambil poin pertama mereka pada Liga Inggris di musim ini.

Kedua tim sebenarnya memiliki misi yang sama yaitu mendapatkan poin pertama mereka pada musim ini, karena pada pertandingan pekan pertama mereka sama-sama mengalami kekalahan.

Everton yang musim ini baru saja kehilangan bomber andalannya yaitu Richarlison, pemain yang berpaspor Brazil ini memilih hengkang ke Tottenham Hotspur.

Aston Villa sendiri juga berambisi untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim ini, alhasil mereka langsung menurunkan skuad terbaik yang mereka miliki.

Sebenarnya, tidak banyak perubahan komposisi pemain yang dibawa oleh Steven Gerrard, sebut saja masih ada Philippe Coutinho, kemudian Ollie Watkins, Danny Ings, Mings, Lucas Digne, hingga Emiliano Martinez.

Baca Juga:  Gol dari Darwin Nunez dan Mohamed Salah sukses selamatkan Liverpool dari kekalahan atas Fulham

Namun, Aston Villa langsung memainkan rekrutan baru mereka yaitu Diego Carlos pemain berkewarganegaraan Brazil.

Laga ini seperti pembuktian sang striker veteran mereka yaitu Danny Ings, berkat goal yang dia buat pada laga ini membuktikan bahwa dirinya belum habis sebagai seorang striker.

Bagaimana tidak, setelah beberapa musim berseragam Liverpool sang pemain malah lebih sering cedera daripada bermain. Padahal saat itu Danny Ings berstatus salah satu striker langganan timnas Inggris.

Hingga akhirnya setelah tidak banyak mendapatkan kesempatan di Liverpool dia memutuskan untuk hengkang ke Southampton sebelum akhirnya dia berlabuh di Aston Villa.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.