Napoli sepakat pinjam Tanguy Ndombele, Diego Simeone siap melaju ke I Partenopei

Foto kolase Tanguy Ndombele (Kanan - Twitter/@Daily_Hotspur) dan Giovanni Simeone (Kiri - Twitter/ellasVeronaFC) (Twitter/@Daily_Hotspur, Twitter/ellasVeronaFC)

delta3.co.id – Klub Liga Serie A Italia, Napoli dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Klub Liga Premier Inggris Tottenham untuk Tanguy Ndombele dan mereka sekarang sedang mengerjakan kesepakatan pribadi dengan sang gelandang.

Selain itu dikabarkan juga Giovanni Simeone berada di ambang bergabung dengan Napoli setelah kesepakatan dilaporkan ditemukan dengan klub Serie A Italia Hellas Verona.

Jurnalis Gianluca Di Marzio merinci bagaimana direktur olahraga I Partenopei, (julukan Napoli) Cristiano Giuntoli mengunjungi kota Paris hari ini dalam upaya untuk menyetujui kesepakatan ganda dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Napoli ingin menjual Fabian Ruiz juara Ligue 1 itu dan mengambil kiper Keylor Navas.

Sementara di Paris, Giuntoli dilaporkan mengintensifkan pembicaraannya dengan rombongan Ndombele dalam upaya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Spurs untuk mengontrak pemain Prancis itu dengan status pinjaman dengan opsi beli terlampir dan sekarang mereka bekerja keras untuk mendapatkan lampu hijau dari pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:  Jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini: Arsenal menghadapi Bournemouth, Tottenham Hotspur vs Wolves

Gelandang Prancis itu tidak jarang dimainkan di musim lalu setelah gagal meyakinkan Antonio Conte. Dia dikirim ke Olympique Lyon dengan masa pinjaman enam bulan dari jendela transfer januari 2022 lalu.

Selain sal Toguy Dembele, kabar lain yang juga berkaitan dengan Napoli adalah tentang Strikjer berkebangsaan Argentina, Giovanni Simeone.

Putra Dieogo Simeone itu, berada di ambang bergabung dengan klub Sreie A Italia Napoli setelah kesepakatan dilaporkan ditemukan dengan Hellas Verona.

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Partenopei telah setuju untuk menandatangani pemain depan Argentina berusia 27 tahun itu dengan status pinjaman dengan kewajiban bersyarat untuk membeli.

Napoli akan membayar Verona 3,5 juta Euro (52 miliar rupiah) untuk pinjaman ditambah 12 juta Euro (180 miliar rupiah) lagi untuk mengontrak Simeone secara permanen, klausul yang menjadi wajib jika klub lolos ke Liga Champions atau dia mencapai tolok ukur jumlah gol dan penampilan.

Baca Juga:  Klasemen sementara Liga Inggris jelang pekan ke-2, Tottenham Hotspur di puncak, Man United di papan tengah

Formulanya sangat cocok untuk kedua belah pihak; 3,5 juta Euro (52 miliar rupiah) langsung memberi Verona kompensasi ganti pemain, dan Napoli dapat menghindari penandatanganan Simeone jika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana di ibukota Campania itu.

Kecil kemungkinan Simeone akan tersedia untuk pertandingan pembuka Napoli di musim ini, melawan Verona. Tetapi kepindahannya akan segera selesai.

Kedua klub saat ini sedang bertukar dokumen dan pemeriksaan medisnya akan dijadwalkan secepat mungkin.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.