Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini: Persib Bandung vs PSIS Semarang, Bali United vs Arema FC

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022 (Instagram @liga1match)

delta3.co.id – Berikut ini delta3.co.id akan memberikan jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 musim 2022-2023 hari ini akan menggelar tiga pertandingan, di mana klub-klub besar akan saling berhadapan guna mendapatkan tiga poin.

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pukul 16.00 WIB, yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSIS Semarang.

Persib Bandung meraih hasil buruk pada pertandingan pekan sebelumnya saat menghadapi Borneo FC. Maung Bandung kalah dengan skor 1-4.

Hasil itu membuat Bobotoh berang dan menuntut Robert Rene Alberts untuk mundur. Akhirnya, Rene memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Persib.

Menghadapi PSIS Semarang, Persib Bandung untuk sementara akan didampingi oleh Budiman Yunus.

Di sisi lain, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pekan sebelumnya. Melawan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1, PSIS Semarang menang dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Fans MU ancam kosongkan Old Trafford pada laga melawan Liverpool, ini alasannya

Saat menghadapi Persib Bandung hari ini, PSIS Semarang sayangnya belum bisa memainkan Carlos Fortes. Dia masih belum pulih sepenuhnya dari cedera yang dia alami. Posisi lini depan PSIS Semarang akan diisi oleh Titus Bonai.

Titus Bonai sendiri adalah pemain yang baru direkrut oleh PSIS Semarang. Kehadiran Titus Bonai tentu diharapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carlos Fortes.

Pertandingan lainnya yang tak kalah seru hari ini adalah Bali United vs Arema FC. Bali United berstatus sebagai juara bertahan kompetisi Liga 1. Sementara Arema FC merupakan juara Piala Presiden 2022.

Pertemuan antara Bali United vs Arema FC tentu akan membuat perubahan di papan klasemen. Kedua tim sama-sama sudah menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan.

Baca Juga:  Eduardo Almeida targetkan Arema FC raih poin penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar

Kekalahan tentu tak ingin kembali diderita oleh kedua tim. Apalagi persaingan di klasemen Liga 1 musim 2022-2023 saat ini sangat ketat.

Bali United maupun Arema FC harus meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi dan mengejar Madura United atau Borneo FC.

Borneo FC sendiri sudah memainkan pertandingan pekan keempat. Menghadapi Persik Kediri, Borneo FC meraih kemenangan dengan skor 2-1. Borneo FC saat ini menempel ketat Madura United dengan poin 9.

Pertandingan lainnya yang berlangsung hari ini adalah PSS Sleman vs Barito Putera.

Berikut adalah jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022:

Persib Bandung vs PSIS Semarang pukul 16.00 WIB, live di Indosiar.

PSS Sleman vs Barito Putera pukul 18.15 WIB, live di Vidio.com.

Bali United vs Arema FC pukul 20.30 WIB, live di Indosiar. 

***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.