Preview dan link live streaming AC Milan vs Udinese: Ujian pertama sang juara bertahan

delta3.co.id – Para penikmat Serie A sebentar lagi akan disuguhkan giornata pertama liga Italia ini. Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah bertemunya sang juara bertahan, AC Milan melawan Udinese.

Setelah berhasil memenangkan Liga Italia pada musim 2021-2022, kini AC Milan mengincar kemenangan pertama pada musim baru untuk menjaga asa sebagai juara bertahan.

Udinese adalah ujian pertama AC Milan, mengingat tim berjersey hitam-putih ini selalu bisa menjadi lawan yang menyulitkan sang setan merah.

AC Milan memang harus puas dengan perginya salah satu pemain kunci pada musim kemarin, Frank Kessie, yang secara gratis pindah ke Barcelona. Selain Kessie, sang kapten Milan Alessio Romagnoli juga secara resmi bergabung dengan Lazio.

Namun, dalam menaungi musim baru ini, AC Milan juga mendatangkan beberapa pemain baru. Sang bomber asal Belgia, Divock Origi ikut bergabung dengan AC Milan dengan kontrak selama 3 tahun.

Dua pemain muda potensial, Yacine Adli dan Charles De Ketelaere juga direkrut oleh Maldini CS. Mereka digadang-gadang dapat menjadi pilar masa depan AC Milan.

Baca Juga:  Alex Telles selangkah lagi bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman

Selain nama-nama tadi, AC Milan juga masih diisi dengan materi pemain yang tidak jauh berbeda ketika mereka menjadi juara musim kemarin.

Pemain terbaik Serie A, Rafael Leao, sang bek kiri yang memiliki kaki yang cepat, Theo Hernandez dan maestro lapangan tengah, Sandro Tonali masih memperkuat skuat Milan musim ini.

Ditambah lagi pemain-pemain muda lainnya seperti Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Tomasso Pobega dan Brahim Diaz akan semakin matang. Dipadu dengan para pemain senior seperti Olivier Giroud, Davide Calabria dan Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Udinese

Udinese bukanlah lawan yang mudah. Dalam dua musim terakhir Milan hanya berhasil menang satu kali saat melawan tim asal Udine, Italia ini.

Walaupun bermain di hadapan pendukung AC Milan sendiri, ternyata tidak membuat Pioli dkk menjadi unggul. Karena jika dilihat dalam dua pertandingan terakhir melawan Udinese di San Siro, Milan selalu ditahan imbang 1-1.

Baca Juga:  Preview pertandingan West Ham vs Man City: Ajang pembuktian bagi Erling Haaland

Pelatih AC Milan Stefano Pioli haru memikirkan strategi yang matang demi mematahkan rekor dua kali tidak pernah menang melawan Udinese di San Siro. Apalagi beberapa pemain andalan harus menepi karena cedera yang belum sembuh

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan vs Udinese dilansir dari Football Italia pada 12 Agustus 2022:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, T. Hernandez; Bennacer, Krunic; Messias, Diaz, Leao; Rebic.

Udinese (3-5-2): Silvestri; Perez, Bijol, Masina; Soppy, Pereyra, Lovric, Makengo, Ebosse; Success, Deulofeu.

Link live streaming AC Milan vs Udinese

Pertandingan antara AC Milan dan Udinese akan tayang pada pukul 23.30 WIB. Jika kalian ingin nonton pertandingan ini, bisa melalui link streaming vidio.com berikut ini.

Link live streaming AC Milan vs Udinese.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].