Vision+ Umumkan Mulai Proyek Original Series Catatan Akhir Sekolah

delta3.co.id Vision bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan kolaborasi proyek terbaru mereka, yaitu original serial yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.

Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Dengan tingginya popularitas dari film ini, Paragon Pictures & Ideosource Entertainment mengajak Vision menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. 

Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

“Vision dengan bangga mengumumkan proyek terbaru kami yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision .

Baca Juga:  Pintu Stadion Brawijaya Jebol saat Duel Persik vs Bhayangkara

“Ideosource Entertainment konsisten berinvestasi dalam pengembangan intellectual property Indonesia seperti Catatan Akhir Sekolah. Kami sangat antusias atas dukungan Vision untuk mengembangkan serial Catatan Akhir Sekolah,” ujar Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

“Kami akan memastikan proses produksi serial Catatan Akhir Sekolah berjalan lancar agar segera bisa kami rilis dan disambut oleh generasi anak muda saat ini,” sambung Robert Ronny sebagai Produser Eksekutif Paragon Pictures.

“Kami percaya bahwa semangat yang dibawa dengan IP Catatan Akhir Sekolah bisa relevan dengan remaja saat ini karena merayakan masa-masa akhir sekolah merupakan pengalaman yang universal yang dirasakan oleh semua orang,” ujar Pandu Birantoro dan Utiuts selaku Produser.

Serial original Catatan Akhir Sekolah diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.

Baca Juga:  Hasil Sepak Bola CP ASEAN Para Games 2022: Timnas Indonesia Bungkam Thailand 3-2

“Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan,” ujar sutradara Andibachtiar Yusuf.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision , Anda bisa berlangganan Vision Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.[]

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.