Truk Tangki Nyangkut di JPO Bekasi, Netizen: Nggak Cuma Sekali Dua Kali

JAKARTA – Truk tangki nyangkut di JPO depan Grand Mall Kranji, Kota Bekasi arah Harapan Indah, Senin (1/8/2022) pagi. Akibatnya, terjadi kemacetan panjang di sekitar lokasi.

Insiden truk tangki nyangkut di JPO dikabarkan oleh Instagram @tmcpoldametro. “07.39 Truck Tangki menyangkut di JPO depan Grand Mall Kranji Bekasi Kota arah Harapan Indah, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut karena terjadi kepadatan lalu lintas,” tulis @tmcpoldametro, Senin (1/8/2022).
Baca juga: Mirip Insiden di Padang, Truk Nyangkut di Underpass Tanah Abang

Netizen langsung bersahutan mengomentari kejadian truk tangki nyangkut di JPO Bekasi. “Sebaiknya di tiap JPO atau konstruksi yang melintang di atas seperti ini, ada keterangan tinggi kendaraan maksimal yang dapat lewat. keknya ga cuma sekali-dua kali kejadian kendaraan besar nyangkut,” ujar @lalasampurno.

Baca Juga:  Kasus Brigadir J Kini Ditangani Bareskrim, Ini Alasannya!

“Sdh beberapa kali kejadian…., harus ganti rugi kerusakan JPO operator truk nya..” timpal @rimetzahendry.

Warganet lainnya mengeluhkan kemacetan yang membuatnya telat sampai kantor. Beruntung, polisi dan petugas Dishub sigap ke lokasi untuk mengevakuasi truk berbadan besar tersebut.

“Biasanya perjalanan setengah jam nyampe ini smape 1 setengah jam br sampe kerjaan. Waw bgt. Semangat pak polisi dan dishub yg udh ngatur lalin,” kata @pri_ardi_pri.

Dua JPO Keren dan Megah di Kota Bogor Rampung Akhir 2022 (jon)

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.