Bak Kenang Masa Lalu, Ketemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Malah Ngegoda Sang Mantan: Kesepian Gak di Rumah?

delta3.co.id, Jakarta — Nama Yuni Shara memang selalu dikait-kaitkan dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Sempat bertemu dengan mantan kekasihnya, bapak 2 anak ini sontak dibuat salting dalam sebuah program televisi.

Suami Nagita Slavina ini menjadi pemandu acara dalam program tersebut, sementara Yuni hadir sebagai bintang tamu. Dalam momen tersebut, Raffi tak canggung menggoda status kakak Krisdayanti tersebut yang betah menjanda.

“Kamu masih kesepian enggak sendirian di rumah?” ujar Raffi, dalam dari kanal YouTube Trans7 Official.

Pelantun Desember Kelabu itu lantas menjawab pertanyaan Raffi Ahmad dengan santai. Yuni Shara mengaku tak merasa kesepian meski belum memiliki pasangan lagi.

“Sehari-hari sekarang sendirian di rumah,” ungkap Yuni. Pesohor kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, itu pun membeberkan alasan tetap sendiri di usia setengah abad.

Baca Juga:  Tahun Baru Islam, Presiden Jokowi: Semoga Kita Mampu Hijrah ke Arah Kemajuan

Menurutnya, salah satu faktornya yakni karena belum bertemu pria yang cocok. Selain itu, Yuni mengaku belum ada pria yang mendapatkan lampu hijau dari kedua anaknya.

“Anak-anak emang enggak approved,” imbuhnya.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjalani hubungan spesial, beberapa tahun silam. Kala itu, hubungan keduanya menjadi sorotan karena perbedaan usia yang besar.

Yuni Shara lebih tua 15 tahun dari Raffi. Sayangnya, hubungan tersebut kandas setelah 4 tahun.

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.