Viral video Puan Maharani disoraki presiden oleh anggota DPR RI, netizen: Wakilnya mbak Rara pawang hujan

Ketua DPR RI diteriaki sebagai presiden oleh sejumlah anggota DPR RI. (instagram @puanmaharaniri)

delta3.co.id – Ketua DPR RI Puan Maharani tersipu malu ketika sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan meneriakinya dengan panggilan presiden.

Senyum Ketua DPR RI Puan Maharani mengembang tipis dibibirnya, ketika peristiwa itu terjadi di depan gedung kura-kura di kompleks DPR-MPR Jakarta.

Peristiwa Ketua DPR RI Puan Maharani diteriaki presiden tersebut terekam dalam sebuah video yang menyebar di sejumlah media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real. Dalam video itu terlihat Ketua DPR RI sedang berdiri di tangga depan gedung kura-kura DPR-MPR.

Di sana ia bersama sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, yang juga merupakan parpol asal Puan Maharani.

“Para penjabat penting sedang berkumpul di suatu tempat. Menariknya, para pejabat itu sampai meneriaki anak Megawati Soekarno Putri tersebut presiden,” tulis akun tersebut, seperti dikutip delta3.co.id pada Senin, 22 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ternyata Kunyit Asam punya Manfaat untuk Redakan Nyeri Haid

Dalam video singkat itu terlihat Puan Maharani yang mengenakan kebaya berwarna merah terang, berdiri di barisan paling depan para anggota DPR  Ri tersebut.

Lalu salah satu anggota DPR RI memberikan aba-aba kepada yang lainnya agar memekikkan teriakan ‘Presiden’ kepada Puan Maharani.

“Satu, dua. tiga, empat, mbak Puan!” kata seorang anggota DPR RI tersebut.

“Presiden!” jawab anggota DPR RI yang lainnya.

Momen ketika sejumlah anggota DPR RI meneriaki Puan Maharani sebagai presiden. (instagram @pembasmi.kehaluan.real)

Pekikan tersebut sampai diulang hingga tiga kali berturut-turut. Tidak ada penjelasan lebih lanjut dalam video tersebut mengenai maksud dan tujuan para anggota DPR RI tersebut meneriaki Puan Maharani sebagai presiden.

Namun diduga hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari Fraksi PDI Perjuangan agar Puan Maharani maju sebagai salah satu calon presiden di pemilihan umum 2024 mendatang.

Baca Juga:  Berkas Perkara Sudah Lengkap, Ferdy Sambo dkk Siap Diadili

Video tersebut lantas berhasil mencuri perhatian para netizen. Saat artikel ini ditulis, video tersebut telah mendapatkan tanda suka lebih dari 3.700 kali.

Sementara hampir 1.500 netizen telah mampir dan meninggalkan beragam komentar. Umumnya para netizen membubuhkan komentar bernada penolakan terhadap Puan Maharani jika digadang-gadang menjadi presiden.

Namun ada juga beberapa netizen yang berkomentar dengan nada nyinyir, lucu hingga diselingi humor yang dapat mengundang senyum dan ketawa.

“Umur segitu emang lagi lucu-lucu nya,” tulis salah satu netizen.

“Nyenengin hati dia doang gpp lahh,” tambah seorang netizen sambil menyematkan dua emoji tertawa.

“Puan presiden,wakilnya mbak Rara…” timpal netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.