Pengakuan pengacara kondang yang kena prank Putri Candrawathi: Dasarnya kan saling percaya

Pengacara Putri Candrawathi, Patra M Zen (Foto: YouTube Kompas TV)
 
delta3.co.id – Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi turut menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Putri Candrawathi tetap ditetapkan sebagai tersangka meski ia berhalangan menjalani pemeriksaan keempat yang seharusnya dilakukan pada Kamis, 18 Agustus 2022 kemarin.

Polri juga menyinggung soal CCTV di tempat kejadian perkara. CCTV itu dinilai berperan sangat vital dalam mengungkap fakta yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo lantaran  menggambarkan peristiwa sebelum, sesaat, dan setelah kejadian tewasnya Brigadir J. 

 

Dari CCTV itu, peran para pelaku juga dapat ditemukan di tempat kejadian perkara atau TKP.

Di sinilah diduga kuat ada bukti yang cukup sehingga Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka baru dalam kasus ini.

Baca Juga:  Truk Tangki Nyangkut di JPO Bekasi, Netizen: Nggak Cuma Sekali Dua Kali

Ferdy Sambo mengaku motifnya menghabisi nyawa Brigadir J lantaran amarah marwah keluarganya direnggut ajudannya.

Namun pengakuan itu masih berbuntut teka-teki. Lalu apakah Putri Candrawathi akan mengungkap fakta yang seseungguhnya? Simak ulasan berikut ini.

 

Putri Candrawathi sukses prank pengacara

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Patra M Zen mengaku kena prank atau dibohongi kliennya atas laporan dugaan pelecehan seksual yang menimpa istri Ferdy Sambo itu.

Patra M Zen mengaku hal itu terjadi karena percaya pada Putri Candrawathi.

“Jadi yang saya mau sampaikan ini adalah saya pun diberikan informasi yang keliru. Ya kalau bahasa sekarang ya kena prank juga lah,” kata Patra M Zen dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube KOMPASTV, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Baca Juga:  Ramalan Leo, Minggu, 25 September 2022: Kesehatan, Cinta dan Karir

Awalnya, Patra M Zen tak menaruh rasa curiga terhadap kliennya tersebut. Ia justru bersimpati dan percaya secara penuh kepada Putri Candrawathi.

 

Namun belakangan, ia menyadari tidak ditemukannya unsur pidana dalam kasus pelecehan seksual seperti yang ramai diberitakan.

Bahkan, Bareskrim Polri sendiri kini secara resmi telah menghentikan kasus dugaan adanya pelecehan seksual kepada istri eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

“Dasarnya kan saling percaya. Nah bahwa ternyata saya juga kena prank belakangan baru tau kan. Baru taunya apa? atau memang tidak ada peristiwa  
ataupun unsurnya tidak terpenuhi, kan dibilang oleh Bareskrim begitu,” ungkapnya.

“Makanya tadi kalau disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum, kalaupun ada motif, di Magelang disebut,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.