Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi alami perudungan di sekolah, KPAI: Siap lakukan pendampingan

Ilustrasi, anak-anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi alami perundungan. (PIXABAY/gerald)

delta3.co.id – Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini sudah memasuki satu bulan lamanya, namun nampaknya kasus ini belum juga terlihat berakhir.

Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan pasangan suami istri dan nama mereka berdua terus muncul dalam pembahasan kasus tersebut.

Bahkan saat ini Polri masih terus mendalami kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sejauh ini sudah ada lima tersangka diantaranya yakni Irjen Ferdy Sambo kemudian istrinya Putri Candrawathi saat ini juga turut menjadi tersangka.

Dikutip dari pmj.com hal tersebut disampaikan oleh Polri dari hasil pemeriksaan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang sudah dilakukan.

Baca Juga:  Berani banget! Artis muda ini diduga senggol kasus Ferdy Sambo: Ini bapak-bapak mau nutupin kasus apa lagi?

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan dan gelar perkara tersebut, Putri Candrawathi akhirnya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui bahwa saat ini Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih memiliki dua anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Dikutip dari pmj.com pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menjelaskan bahwa anak dari Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mulai mengalami bullying atau perundungan terhadap kasus yang menimpa orang tuanya tersebut.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih memiliki dua anak yang masih duduk di bangku sekolah. (Instagram @artis.indo_hits)

KPAI juga menjelaskan bahwa terjadi kasus pembullyan tersebut terjadi di kawasan sekolah tempat anak-anak itu belajar.

Komisioner KPAI Jastra Putra mengaku telah menerima laporan perihal pembullyan tersebut.

“Mereka sekolah usia 14 dan 16 dan ini masih usia anak dua orang. Dan ini sudah mulai dibully oleh teman-temannya di salah satu sekolah,” ungkap Komisioner KPAI Jastra Putra dilansir delta3.co.id pada Sabtu, 20 Agustus 2022 lewat kanal resmi pmj.com.

Baca Juga:  Brigadir J Ternyata Pernah Memakai Parfum Istri Ferdy Sambo, Apa Maksudnya?

KPAI juga memastikan siap melakukan pendampingan serta pengawasan terhadap adanya dugaan bully itu. Hal tersebut dilakukan guna sang anak tetap dapat mengakses pendidikan dalam kondisi yang nyaman.

“Kita melakukan koordinasi dengan kementerian dan lembaga untuk melakukan pendampingan agar anak-anak tidak terabaikan terutama hak pendidikan,” ujarnya.

KPAI juga berharap agar pendampingan tersebut menjadikan rasa aman dan nyaman untuk anak-anak tersebut.

“Kemudian, tentu perlindungan rasa nyaman dan aman dimanapun anak berada,” sambungnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.