Bikin ngakak! Wanita ini salah sebut tanggal kadaluarsa mie instan, warganet : efek kekenyangan

Ilustrasi mie instan

delta3.co.id – Baru-baru ini beredar sebuah video seorang wanita yang mengeluh soal mie instan yang ia makan sudah basi alias sudah lewat masa kadaluarsa.

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram @nyinyir_update_official_ , wanita tersebut menyalahkan pihak Alfamart yang tidak teliti dalam menaruh produk mie instan yang menurutnya sudah kadaluarsa.

Namun setelah tim delta3.co.id telusuri, wanita itu tidak teliti dalam melihat tanggal kadaluarsa yang tertera dalam produk mie instan tersebut. Ia mengatakan bahwa mie instan yang dikonsumsi asam dan sudah kadaluarsa.

 

Padahal masa kadaluarsa dalam mie instan tersebut masih lama yakni 01 Maret 2023, sedangkan wanita itu menyebut 30 Juni 2022 yang mana tanggal ia sebut tersebut merupakan tanggal diproduksinya mie instan itu.

Seorang wanita salah menyebut tanggal kadaluarsa mie instan (Instagram @nyinyir_update_official_)

Selain salah menyebutkan tanggal kadaluarsa dalam mie instan, ia juga salah menyebutkan merek mie instan yang ia konsumsi.

Baca Juga:  Tips wanita saat berbicara dengan pria agar benar-benar didengarkan

“Asik-asik makan pop mie mereknya pop mie rawit mie sedap cup, udah makan nih enak ya kan ada pentolnya udah mau habis, tapi kok masam. Aku lihat nih expired-nya tanggal 30 bulan 6 tahun 2022, emang nggak teliti Alfamart ini ya. Pantesan asam kuahnya ini guys,”ucap wanita dalam sebuah video yang diunggah @nyinyir_update_official_ dikutip delta3.co.id pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

 

Video tersebut mendapat berbagai komentar warganet yang mengocok perut, ada salah satu warganet mengatakan bahwa wanita itu sudah kelewat kenyang jadi tidak fokus.

Ada pun warganet yang meminta wanita tersebut untuk lebih teliti dan membaca hingga tuntas agar tidak mempermalukan dirinya sendiri.

Baca Juga:  Tante Rempong Unggah Postingan Instagram Pose Rizky Billar dengan Wanita Lain, Siapa Sosok Ini?

“Efek kekenyangan tuh si mbaknya,”tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Yang dia baca tanggal produksi bukan expired,”tulis warganet.

“Bilang expired tapi yang dibaca tanggal produksi, oalah minum dulu mbak biar jernih matanya,”kata akun yang lain.

“Haha kekenyangan jadi oleng, biasakan baca dari awal sampai akhir mbak jangan tengah-tengahnya aja. Kalau udah gini malu kan ya,”ucap akun lainnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.