Viral video lawas Ferdy Sambo ketika masih lugu dan belum kenal dukun

Foto lawas Ferdy Sambo (Instagram @nyinyir_update_official)

 

delta3.co.id – Beredar video yang menghebohkan dunia jagat maya, dimana terekam Ferdy Sambo tengah berjoget dengan seniornya Krisna Murti.

File video lawas tersebut kini tengah banyak diperbincangkan, pasalnya dalam foto tersebut nampak Ferdy Sambo masih berstatus bawahannya Krisna Murti.

Akun Instagram @rumpi_gosip membagikan video tersebut pada 19 Agustus 2022, diaman dalam foto tersebut nampak Ferdy Sambo tengah bernyanyi dengan Krisna Murti.

“Momen Fs dan Km nyanyi bersama, “pas mereka lagi unyu-unyunya,” tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah nampak Ferdy Sambo dan Krisna Murti tengah asyik bernyanyi di kantor Kepolisian tempat mereka bekerja.

Selain Ferdy Sambo dan Krisna Murti, ada beberapa polisi lainnya yang ikut bernyanyi dan menari bersama dengan gembira.

Belum diketahui apa judul lagu yang mereka nyanyikan, namun terlihat mereka membawakan lagu mengenai perjuangannya bekerja dari pagi hingga malam demi keluarga.

Baca Juga:  Ini Profil Lengkap Mohammed bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi yang Diangkat Jadi Perdana Menteri

Berikut penggalan lagu yang dinyanyikan ferdy Sambo dan Krisna Murti kala itu :

“ Tak pernah ku keluhkan walau rintangan menghadang, demi makanan sehari-hari..”

“ Ku rela…pergi pagi pulang pagi..hanya demi mengais rejeki….”

Nampak Ferdy Sambo dan Krisna Murti menggerakan tubuhnya ke kiri dan ke kanan, mereka sama-sama terhibur dengan lagunya.

Tersirat raut wajah bahagia dan kekompakan antara Ferdy Sambo dan Krisna Murti saat itu, saya belum mengenal dunia kegelapan.

Postingan tersebut mencuri perhatian publik, baru beberapa jam di posting, sudah mendapat tanda suka sebanyak 1000 orang, dan ratusan netizen meninggalkan jejak di kolom komentar.

Beberapa netizen ada yang menuliskan komentar dan mengatakan jika apa yang terjadi pada Ferdy Sambo sangat disayangka dan andaikan tidak terlalu mengejar ambisinya, mungkin tidak akan terjadi kasus yang akhirnya menghancurkan reputasinya.

“Kok gw kasihan ya sama sambo yg dulu. Coba kalau dia tetap menjadi diri sendirinya dahulu yg gila bekerja. Bukan gila jabatan mungkin dia gak akan jadi manusia setercela seperti sekarang,” ujar salah satu netizen.

Baca Juga:  Terungkap Pesan Terakhir Yosua ke Vera Simanjuntak, Ada Masalah Dipendam, Takut Orangtua Kepikiran

“Dulu hidup sederhana bahagia, kenapa sampai salah jalan, sayang sekali hidupmu nak,” ujar netizen lainnya.

Ada juga netizen lainnya yang merasa heran, Ferdy Sambo yang berani menyalip seniornya Krisna Murti, lantas mereka mengira FS mempunyai ilmu sakti seperti dukun.

“Iyaa makanya gue heran ,FS bawahan pak @krishnamurti_bd91 kok bisa mendahului jd bintang 2 secara Pak Kris aja masih Bintang 1 lho. Ngerii pak Sambo ini ilmunya lhooo, kariernya sat set set tiba2” langsung bisa jadi Kadiv Propam lhoo, polisinya polisi lhoooo . Kukira cupu ga taunya suhu pak Sambo,” sahut netizen yang lain.

“Mungkin main dukun kali. Makanya sekarang kena batunya sendiri,hancur karir sehancur hancurnya,” sahut netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.