Putri Candrawathi terancam tinggalkan anak yang masih balita, pengacara keluarga Brigadir J pun angkat suara

Putri Candrawathi  dan Brigadir J (tangkapan layar Instagram @lambe_danuofficial99)

delta3.co.id – Selepas Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus 2022 oleh penyidik, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Komarudin Simanjuntak menyatakan jika dirinya selalu mengingatkan istri Ferdy Sambo tersebut untuk terbuka dalam mengusut kasus tersebut.

Mengingat Putri Candrawathi, saat ini masih memiliki anak berusia balita, yang masih membutuhkan ASI.

Meski dirinya mengusulkan Putri Candrawathi untuk dijadikan tersangka, Komarudin Simanjuntak tetap memikirkan posisi Putri Candrawathi sebagai seorang ibu.

“Itu makanya kita selalu ingatkan ibu Putri, kan dia ada anak 4 kalo ga salah yah, malahan ada yang masih 1 sampai 2 tahun yah masih bayi lah,” ujar Komarudin Simanjuntak.

Hal tersebut pun Komarudin Simanjuntak ungkapkan saat dirinya berada di Bareskrim Polri.

Baca Juga:  Istri Ferdy Sambo jadi tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J, ini alasannya

“Dan itu juga tadi kami sudah diskusikan di Bareskrim Polri, karena prinsipnya tadi semua penyidik sudah mau menjadikan dia tersangka juga,” ucap Komarudin.

“Tapi ada juga yang berpikir ini bagaimana anaknya ini gimana ini, yaudah anak yang dibawah umur kita titipkan ke lembaga penitipan anak atau kita adopsi bila ada yang mau,” sambungnya.

Bahkan sang kuasa hukum tersebut, sempat mengusulkan jika dirinya mau mengadopsi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hal itu mencuat lantaran jika Putri Candrawathi harus menghabiskan waktu masa hukuman di penjara kelak. 

“Saya bila perlu saya mau bersedia mengadopsi anak itu, untuk kemanusiaan yah apabila ibu putri harus kita penjarakan, ” ungkap Komarudian Simanjuntak sebagaimana delta3.co.id kutip dari YouTube Seleb on Cam, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga:  Danang Pradana Beri Nasihat untuk Ratusan Calon Peserta Audisi KDI 2022

Menurut Komarudin Simanjuntak, status Putri Candrawathi bisa berubah, jika sejak awal istri jenderal dua itu mendatangi keluarga Brigadir J, guna mengungkapkan kasus tersebut.

“Andaikan dia datang ke saya misalnya, bertobat iya lah pak Komarudin maaf kepada ibunya almarhum, saya di ajar ajarin berbuat jahat, misalnya gitu kan selesai toh,” tutup Komarudin.

Sebelumnya Putri Candrawathi resmi ditetapkan sebagai tersangka, atas kasus kematian Brigadir J, yang turut melibatkan suaminya Ferdy Sambo.

Penetapan status Putri Candrawathi sebagai tersangka, di lakukan pihak Polri berdasarkan dua alat bukti.

Kedua alat bukti tersebut yakni keterangan saksi serta rekaman CCTV di lokasi kejadian.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.