Detik-detik Istana Merdeka berubah jadi full ambyar! Jokowi dan Iriana Widodo lakukan hal yang terduga

Jokowi dan Iriana Widodo joget Ojo dibandingke di Istana Merdeka. (YouTube Sekretariat Presiden)

delta3.co.id – Hut RI Ke-77 merupakan hari yang bersejarah bagi Indonesia, tak terkecuali dengan momen di saat Jokowi dan Iriana Widodo membuat heboh satu Istana Merdeka.

Jokowi dan Iriana Widodo tengah santai berjoget ketika Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Dibandingke setelah melaksanakan upacara HUT RI Ke-77.

Video yang diunggah akun Tik-Tok @Indonesiamaju mengabadikan kejadian langka, dimana satu Istana Merdeka berubah menjadi pesta rakyat yang luar biasa menggembirakan.

Momen yang terjadi saat itu, merupakan momen yang langka kala Jokowi dan Iriana Widodo tidak sungkan joget bersama di HUT RI ke-77 di Istana Merdeka.

“Momen Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana joget Ojo Dibandingke,” tulis akun tersebut pada postingannya.

Dalam video rekaman, nampak para tamu yang hadir menggoyangkan badannya ke kiri dan ke kanan ketika Farel Prayoga bernyanyi.

Baca Juga:  Tampil memesona Istana, Presiden Jokowi pesan khusus ke Farel Prayoga begini: Anu lho ya...

Awalnya Iriana Widodo dan Jokowi tengah duduk sembari  menikmati lagu yang dibawakan oleh Farel Prayoga, lama-lama tanpa sungkan mereka berdua berdiri dan mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Farel Prayoga

Tak mau kalah asyik dengan tamu lainnya, Jokowi dan Iriana Widodo ikut berjoget sama seperti para hadirin dan tamu negara lainnya.

Farel Prayoga warga Banyuwangi tampil melantunkan lagu Ojo Dibandingke Ciptaan Abah Lala di acara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Negara. (YouTube Sekretariat Presiden)

Alhasil satu Istana Merdeka yang hadir saat itu, sama-sama joget hingga Farel Prayoga menyelesaikan lagunya.

Istana Merdeka yang terkesan formal dan serius, berubah menjadi pesta rakyat yang luar biasa dan penuh kegembiraan.

Baru beberapa jam video tersebut diunggah, sudah ditonton sebanyak 12.600.000 tayangan, dan ribuan orang berbondong-bondong memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Kebanyakan dari netizen mengatakan jika momen seperti ini merupakan yang sangat langka, dan hanya terjadi di era pemerintahan Jokowi Widodo.

Baca Juga:  Info BMKG, Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Pada Malam Hari

“Upacara 17 thn yang paling berkesan buat bangsa Indonesia. Pak Jokowi kebaikanmu sebagai pemimpin negeri ini, semoga selalu dianugerahi oleh Allah SWT,” tulis akun @boykedwin.

“Di pemerintahan sebelumnya, mana ada kayak gini,” tulis akun @evanatalia.

Netizen yang lainnya menuliskan komentar bahagia serta harus menyaksikan peristiwa langka yang sebelumnya tidak pernah terjadi di Istana Merdeka.

“Baru kali ini dalam sejarah pak Jokowi, dan semua peserta upacara ikut berjoget happy, Ojo Dibandingke…mantappppp, sehat selalu Jokowi Widodo,” tulis akun @indahsriwahyuni.

“Pokoknya bu Iriana teh best lah ikut joget…makasih pak Jokowi sudah buat pesta rakyat di Istana Merdeka,” tulis akun @riamasitorus.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.