Sifat asli Hotman Paris dibongkar anak sendiri: Menurut gua salah sih

Hotman Paris Hutapea bangga dengan Frank Hutapea ikuti jejak sebagai pengacara. (Instagram @hotmanparisoffial/YouTube Melaney Ricardo)

 

delta3.co.id – Frank Alexander Hutapea membongkar sifat ayahnya, Hotman Paris Hutapea yang tidak banyak diketahui oleh orang lain.

Di antara sifat-sifat ayahnya, ada hal yang sebenarnya dinilai salah oleh Frank Hutapea. Hal ia ungkapkan saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

Dalam wawancara tersebut, awalnya Melaney Ricardo menyinggung soal sosok Hotman Paris yang dikenal sebagai sosok terbuka dan suka membagikan berbagai hal di media sosial.

“Tapi apa sebetulnya yang orang lain nggak tahu tentang seorang Hotman Paris?” tanya Melaney Ricardo, sebagaimana dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Frank Hutapea lantas menjawab bahwa Hotman Paris adalah sosok yang sangat detail dan selalu ingin mengerjakan semuanya sendiri.

“Detail, semuanya mau dikerjain sendiri. Jadi, very micromanaging. Menurut gue itu salah sih,” katanya.

Baca Juga:  Bingung Mencari Nama Untuk Anak Perempuan? Berikut Nama Bayi Perempuan yang Cantik dan Lembut

Anak pertama Hotman Paris menilai bahwa sosok yang sudah besar seharusnya tidak perlu lagi mengurus segala hal kecil.

Pasalnya, menurut dia, hal ini justru bisa menyebabkan kegagalan. Terlebih, selain sebagai pengacara, Hotman Paris juga merupakan pengusaha.

“Pengusaha nggak pernah boleh micromanaging. Micromanaging itu… itulah banyak gagal karena micromanaging. Kalau sudah terlalu besar, nggak bisa micromanaging,” katanya.

Frank Hutapea membeberkan bahwa Hotman Paris mengurus semua hal detail sampai jadwal supir. Padahal, menurutnya, hal kecil seperti ini dapat diserahkan kepada orang lain.

“Kenapa dia nggak ngasih ke elo? Karena susah untuk percaya?” tanya Melaney Ricardo.

“Dia suka repot. Dia harus repot. Yang bukan urusan dia, dia urusin,” jawab Frank Hutapea.

Baca Juga:  Hotman Paris pasang badan bela karyawan Alfamart, netizen: Ibu pencuri cokelat bermobil mercy auto ketar-ketir

Selain suka mengurus hal detail, Frank Hutapea juga mengungkapkan bahwa Hotman Paris adalah tipe orang yang tidak menggampangkan sesuatu.

“Dia tidak menggampangkan sesuatu, dalam hal apapun. Itu yang bikin sakit kepala sih. Karena kalau sesuatu too good to be true atau terlalu gampang, dia lebih was-was,” jelasnya.

Menurut Frank Hutapea, karakter Hotman Paris inilah yang membuat kualitas kerjanya di kantor baik.

“Karena semuanya dia pasti periksa. Dia tidak menggampangkan sesuatu, nggak asal aja,” katanya.

Lebih lanjut, Frank Hutapea menanggapi anggapan orang bahwa Hotman Paris suka nyinyir. Menurutnya, Hotman Paris sebenarnya bukanlah orang yang suka menggangu hidup orang lain.

“Cuma dia nggak tahan kalau ada orang munafik. Jadi akhirnya speak up,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.