Karma is real! Kasus Ferdy Sambo ingatkan pada penembakan laskar FPI, ini kata HRS

HRS menjelaskan bahwa nantinya kasus akan terungkap. (Twitter @MCAOps)

delta3.co.id – Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo masih ramai diperbincangkan dengan sekelumit persoalan yang ada.

Hal ini lantaran sulitnya mengusut kasus Irjen Ferdy Sambo yang melakukan pembunuhan berencana pada anak buahnya.

Kini Irjen Ferdy Sambo beserta AKBP Handik Zusen telah ditetapkan sebagai tersangka. Lantas, munculnya kasus ini mengingatkan kembali masyarakat pada kejadian KM 50 di mana laskar FPI terbunuh.

Pasalnya, kala itu, FPI menyoroti AKBP Handik Zusen dalam keterlibatannya terhadap pembunuhan enam laskar FPI di tol KM 50 Cikampek.

Selain itu, beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan Habib Rizieq Syihab meminta anggota FPI bersabar karena nantinya Allah sendiri yang akan mengusut kasus tersebut.

Layaknya karma is real, apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq Syihab tampak menjadi kenyataan.

Baca Juga:  Sadis! Satu Pemuda Tewas Diserang Gangster Di Jalan Haji Nawi Jaksel, Polisi Buru Komplotan Pelaku

“Allah menyingkap, Allah mengeluarkan apa-apa yang kalian sembunyikan. Akhirnya ketahuan apa masalahnya dan siapa yang melakukan pembunuhannya,” jelas HRS dalam edaran video akun Twitter @MCAOps Muslim Cyber Army dikutip oleh delta3.co.id pada Senin, 16 Agustus 2022.

“Subhanallah, satu pembunuhan dilakukan tidak ada yang tahu. Dua pembunuhan terbuka, tapi korbannya yang difitnah. Pada saatnya, Allah ungkap pembunuhan yang terjadi sebelumnya dan ungkap pembunuhan pembunuhan setelahnya. Allah akan ungkap,” lanjutnya.

“Allah punya cara yang kadang-kadang tidak terlintas di benak kita. Allah punya cara yang kadang-kadang dikeluarkan, kalau dulu kita nggak pernah tahu kalau orang itu terlibat saudara,” bebernya.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, mengingatkan pada kasus pembunuhan yang terjadi di KM 50 tol Cikampek saat terbunuhnya enam laskar FPI.

Baca Juga:  Ternyata oh ternyata! Di balik pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo sudah siapkan uang Rp1 M untuk Bharada E

“Habib Rizieq menyatakan Allah telah memperlihatkan para pelaku yang terlibat pembunuhan enam Laskar FPI (KM 50). Sebelumnya, AKBP Handik Zusen ikut ditahan karena terseret kasus Ferdy Sambo. Keduanya pernah disorot dalam kasus pembunuhan 6 Laskar FPI #UngkapSkenarioLicikKM50,” keterangan unggahan akun Twitter Muslim Cyber Army

Lantas, video HRS tersebut pun ramai menuai komentar yang mengaitkannya dengan karma.

“Mereka sedang menerima karmanya sendiri. AllahuAkbar,” cuit netizen dalam kolom komentar.

“Sepertinya efek Mubahalah sedang bekerja Allahu Akbarr,” ungkap netizen lainnya mengingatkan.

“Semakin yakin hal-hal di luar dugaan sekarag menimpa Polri.” ungkap netizen lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.