Karyawati diintimidasi pencuri coklat, ini kata bos Alfamart tegas bukan main nggak terima banget

Karyawati diintimidasi pengutil coklat, ini kata bos Alfamart tegas bukan main nggak terima banget  (Instagram @amellyakharismaa__)

delta3.co.id – Manajemen Alfamart menegaskan mendukung penuh karyawati mereka yang diintimidasi oleh pengutil coklat. Salah satu bos Alfamart belain karyawati mereka lho.

Sebagai langkah dukungan nih, bos Alfamart mengungkapkan perusahaan telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum dalam kasus tersebut. 

Karyawati Alfamart di Tangerang Selatan terpaksa meminta maaf karena diintimidasi oleh pengutil coklat. Video minta maaf karyawati Alfamart viral dan heboh. Yuk simak yuk bestie Hopers pembelaan bos Alfamart kepada karyawatinya itu.

Salah satu bos Alfamart mengungkapkan perusahaan tegas mendukung karyawati yang dapat intimidasi dari pengutil.

“Menanggapi terkait peristiwa pencurian Alfamart di Sampora Tangerang Selatan pada Sabtu 13 Agustus 2022, saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskna bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang bberdasarkan investigasi awal telah menjalankan tugasnya sesuai prosedur,” jelas Corporate Affair Director PT Sumber Alfana Trijaya, Tbk, Solihin dalam keterangannya dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @alfamart, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Kritik pegawai SPBU karena tak tau ada uang rupiah desain baru, netizen: Fokusnya liat berita Sambo

Salah satu petinggi Alfamart itu mengatakan perusahaan tegas akan melawan upaya yang memojokkan karyawati mereka.

Pengertian Kleptomania, gangguan mental pencuri coklat yang paksa karyawati Alfamart minta maaf. (Twitter @Zoeflick)

Jelas jelas karyawati mereka sudah menjalankan tugasnya dengan baik kok malah disuruh minta maaf akibat menyebarkan insiden pengutilan.

“Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik,” kata salah satu bos Alfamart itu.

Sebagi langkah serius membela karyawati mereka nih, Alfamart telah gandeng Hotman Paris untuk menyelesaikan kasus ini.

“Kami berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran semua pihak agar menghormati hak semua warga negara sama di mata hukum,” tegas Solihin.

Nah menurutnya gimana bih bestie Hopers soal vial karyawati Alfamart terpaksa minta maaf setelah diintimidasi pengutil.***

Baca Juga:  Beredar gaya perlente Mariana Ahong si pengutil coklat Alfamart, nominalnya gak main-main

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.