Tanggapi tawaran Hotman Paris mau jadi pengacara pegawai minimarket, Direktur Alfamart: Kami menunjuk anda!

Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum pegawai Alfamart. (Kolase Instagram @hotmanparisofficial/YouTube Aji Syafa)

delta3.co.id – Baru-baru ini beredar video perseturuan antara pegawai minimarket dan ibu pencuri coklat. Aksinya itu pun mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan, salah satunya si pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris yang menanggapi hal tersebut, mengaku banyak menerima pesan terkait perseturuan antara mba minimarket dengan ibu pencuri coklat tersebut.

Hotman Paris siap membela sang pegawai swalayan mini itu. Mengetahui kesediaan Hotman Paris, Direktur Alfamart, Solihin, langsung menanggapinya dan menunjuk si pengacara kondang tersebut.

Usai video intimidasi yang dilakukan ibu pencuri coklat ke pegawai minimarket viral, Hotman Paris mengaku mendapatkan banyak pesan di Instagram pribadinya.

“Hotman baca semua DM DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfa Mart,” kata Hotman Paris, dikutip delta3.co.id dari Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga:  Mantan pengacara punya kode rahasia dengan Bharada E: Kalau kau ada apa-apa...

Hotman Paris menyuruh pegawai minimarket itu menghubunginya dan pengacara kondang itu nyatakan bersedia membelanya secera gratis.

“Halo pagawai minimarket, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap bela kamu gratis,” ucap Hotman.

“Lawan! Salam Hotman Paris dari bali. minimarket, lawan!” sambung pengacara kondang itu mengakhiri video pada Instagramnya.

Melihat sikap mulia yang dilakukan oleh Hotman Paris itu, netizen pun antusias mendukungnya. “Ini baru pengacara top, selalu siap membela orang kecil sehat slalu bang,” tulis netizen.

Mengetahui hal tersebut, Direktur Alfamart, Solihin segera menanggapi kesediaan Hotman Paris yang rela membantu pegawainya.

“Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sampora Tanggerang Selatan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu,” kata Solihin.

Baca Juga:  Luncurkan B2S, Kepala NFA Kampanyekan Hidup Sehat Lewat Pangan Lokal

“Saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalani tugasnya sesuai dengan prosedur,” ucap Solihin melalui video yang diunggah Instagram @hotmanparisofficial.

“Alfamart, telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” sambungnya.

Usai sampaikan pernyataan telah menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara, Direktur Alfamart itu inginkan agar kasus pegawai minimarket dengan ibu pencuri cokelat bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

“Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajar bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” ujarnya. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.