Begini isi klarifikasi karyawati Alfamart yang dipaksa meminta maaf oleh pencuri coklat

isi klarifikasi karyawati Alfamart yang dipaksa meminta maaf (Twitter Zoelfick)

delta3.co.id – Jagat raya Twitter sedang dihebohkan oleh tragedi seorang karyawati Alfamart yang dipaksa harus mengalah oleh ibu Mariana, pelaku yang berada di dalam video bukti tragedi pencurian coklat beberapa waktu yang lalu. 

Bernama Amelia, ia adalah seorang karyawati Alfamart yang harus meminta maaf kepada ibu Mariana karena telah menyebar luaskan video tragedi pencurian tempo lalu. 

Dilansir dari video unggahan @Mei2Namaku di Twitter, Amelia merekam momen saat dirinya memergoki ibu Mariana yang membawa coklat ke dalam mobil, namun enggan membayar atas pembeliannya. 

Berniat ingin mencari pembelaan dengan merekam sebuah bukti, sayangnya karena video tersebut juga lah yang justru membawa Amelia muncul ke media sosial dengan klarifikasinya. 

Baca Juga:  Terungkap! Publik figur ini pernah jadi pramuniaga di Alfamart: Usut tuntas! Jangan mau dianggap lemah

“Jumawa banget nakutin karyawan alfamart pakai lawyer. Ibunya ketahuan ngambil coklat gak bayar. Karyawan Alfamart diancam UU ITE, oleh si ibu dipaksa minta maaf. Yang nyolong siapa yang disuruh minta maaf siapa,” tulis @Mei2Namaku dalam captionnya lantaran turut kesal. 

Ibu Mariana yang merasa dirugikan dengan adanya video tersebut diketahui kemudian menggaet seorang pengacara, untuk menyelesaikan permasalahannya dengan karyawati Alfamart. 

“Udah pak itu aja, soalnya kan merugikan banget,” kata ibu Mariana. 

klarifikasi karyawati Alfamart (Twitter Zoelfick)

Dalam unggahan video milik @Mei2Namaku, Amelia terlihat sedang menyampaikan klarifikasinya yang didampingi oleh ibu Mariana serta tim kuasanya. 

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan telah merugikan ibu Mariana. Dan saya memohon maaf kepada ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan alhamdulillah hari ini sudah diselasaikan secara kekeluargaan,” ujar Amelia. 

Baca Juga:  Viral di Media Sosial Aksi Rossa Hentikan Performnya di Konser Karena Ada Penonton Pingsan

Permasalahan tragedi pencurian coklat yang terjadi tempo lalu pada akhirnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan, menurut tim kuasa ibu Mariana. 

“Saya dari tim kuasa ibu, alhamdulillah hari ini sudah terjadi kesepakatan bersama, artinya Amelia sudah meminta maaf kepada ibu Mariana atas video yang telah beredar. Kepada karyawan dan manajer alfamart kami memohon maaf atas terjadinya kesalahpahaman antara ibu Mariana dan karyawan Alfamart,” ujar pengacara ibu Mariana.*** 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.