Bharada E cabut kuasa Deolipa Yumara, Ronny Talapessy beberkan alasan pemecatannya

Bharada E ganti pengacara lama dengan yang baru (Sumber foto: Pikiran-rakyat.com)

delta3.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Bharada E yang memecat kuasa hukumnya Deolipa Yumara, meski baru bekerja dalam beberapa hari saja.

Tak mau menunggu terlalu lama, pihak Bharada E langsung menggantikan sosok Deolipa Yumara dengan Ronny Talapessy.

Pengacara Ronny Talapessy mengaku ditunjuk langsung oleh Bharada E dan keluarga untuk menjadi pengacaranya menggantikan Deolipa Yumara.

Ronny Talapessy juga diminta Bharada E untuk menjelaskan beberapa alasan dalam pemberhentian pengacara lama yaitu Deolipa Yumara.

Dia menyebutkan bahwa hal ini tidak hanya permintaan dari Bharada E saja, namun juga permintaan dari pihak keluarga besarnya.

“Makannya saya ngomong sama klien saya, tolong sampaikan bang situasinya kenapa saya mencabut kuasa, jadi memang ini permintaan dari saudara Bharada E sendiri dan keluarga,” kata Ronny Talapessy dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Menurut Bharada E, seharusnya Deolipa Yumara memberikan pendampingan saat proses BAP, agar bisa menguasai perkara yang terjadi.

Baca Juga:  Ronny Talapessy bongkar alasan Bharada E pecat Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin¬†sebagai pengacara

Namun Deolipa Yumara malah sibuk melakukan presscon dan tampil di publik sehingga Bharada E dan keluarga merasa geram dengan sikapnya.

“Karena sejak hari pertama waktu beliau didampingi tanda tangan kuasa, harusnya mendampingi BAP mencari tau posisi kasusnya seperti apa, tapi ini tidak,” ungkap Ronny.

“Melainkan pengacara yang lama ini turun ke bawah dan langsung presscon. Itu catatan pertama dari Bharada E sehingga dia tidak bisa merasa nyaman,” sambungnya.

Saat jadi kuasa hukum selama 5 hari, Deolipa Yumara malah sibuk untuk manggung dan malah mengabaikan berbagai materi perkara yang seharusnya dikuasai.

Menurut Ronny, Deolipa Yumara seharusnya melakukan beberapa pembelaan terhadap klien dan berupaya untuk menyelesaikan kasusnya dengan baik.

“Keluarga melihat bahwa ini tidak bisa maksimal karena 5 hari diberikan kuasa, pengacara yang lama ini lebih sibuk manggung, daripada menguasai materi perkara,” ujar Ronny.

Baca Juga:  Ramalan Sagitarius, Minggu, 25 September 2022: Kesehatan, Cinta dan Karir

“Bagaimana supaya bisa membela klien, mengajukan saksi atau apapun, harusnya fokusnya seperti itu,” sambungnya.

Dia juga menyebutkan kalo seharusnya seorang pengacara tidak boleh membocorkan data yang sifatnya rahasia di depan publik.

Pihak Bharada E semakin geram dengan ulah Deolipa yang selalu menyampaikan data rahasia dengan sepotong-sepotong.

Hal ini tentunya sangat membahayakan karena mengasumsikan bahwa Bharada E terlibat dalam perencanaan pembunuhan.

“Yang ketiga yang disampaikan Bharada E adalah sifatnya rahasia, tetapi oleh kuasa hukum yang lama ini menyampaikan kepada publik secara sepotong-sepotong,” ucap Ronny.

“Sehingga mengasumsikan bahwa Bharada E ini terlibat dalam rencana karena mengetahui bagian dari rencana ini,” sambungnya.

Ronny menegaskan bahwa 3 hal itulah yang menjadi alasan kuat pencabutan kuasa pengacara lama yang dilakukan keluarga Bharada E.

“Hal inilah yang menjadi keberatan dari pihak orang tua Bharada E sehingga mencebut kuasa dari pengacara yang lama,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.